Cara Membuat Armor Type C Untuk Player Pemula

Playmistover.comCara Membuat Armor Type C. Just RF Online merupakan permainan online yang banyak di mainkan oleh berbagai kalangan, baik remaja hingga dewasa. Di dalam game Just RF Online terdapat berbagai armor dengan segala tipe, salah satunya adalah type C. Kemudian, cara membuat armor dengan tipe ini bukanlah hal yang sulit, khususnya bagi pemain pemula yang baru bermain Just RF Online. Selanjutnya, dengan membuat armor tipe ini tentunya bisa membantai lawan-lawan yang ada di dalam permainan tersebut. Bahkan, pemain akan menjadi super hero yang tidak tertandingi di banyak seri Just RF Online dalam menggunakan armor tipe tersebut. Selanjutnya, armor tipe tersebut adalah senjata gabungan dari armor A, armor B, dan batu blackexcelcior dari armor intense.

Gambar by venomheal.blogspot.com

Cara Pembuatan

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam membuat armor tipe tersebut, antara lain:

1. Menyiapkan Semua Bahan Keperluan

Untuk membuat armor type C, pemain pemula harus mengumpulkan semua bahan yang di butuhkan terlebih dahulu. Bahan-bahan ini nantinya di gunakan untuk proses pembuatan armor type C. Berikut ini adalah bahan-bahan yang di butuhkan, antara lain:

  • Senjata type A.
  • Senjata type B (intens).
  • Batu Blackexcelcior type A.

2. Menggabungkan Bahan-Bahan

Setelah semua bahan-bahan yang di butuhkan terkumpul, Anda bisa melakukan proses penggabungan. Kemudian, beberapa bahan-bahan yang harus di gabungkan, mulai dari senjata type A dan senjata type B (intens). Untuk dapat menggabungkan kedua senjata tersebut, pemain harus mempunyai excelsior dengan type sebagai berikut.

  • Level 30 weapons: Grade A excelsior.
  • Level 35 weapons: Grade A excelsior.
  • Level 40 weapons: Grade A excelsior.
  • Level 45 weapons: Grade A excelsior.
Gambar by gumon-7dz.blogspot.com

3. Menggabungkan Batu Blackexcelcior

Jika pemain sudah berhasil menggabungkan dua senjata, type A dan type B (intens), maka selanjutnya adalah menggabungkan batu Blackexcelcior. Kemudian, pemain hanya perlu melakukan penggabungan batu blackexcelcior ke dalam armor yang sudah di bentuk dengan menekan tombol gabungkan.

4. Menggabungkan Green Excelcior

Green excelcior juga di sebut sebagai senjata anak panah. Gabungkan green excelcior ke dalam armor yang sudah di satukan dengan batu Blackexcelcior. Green excelcior dapat di peroleh dalam permainan Just RF Online melalui gathering. Gabungkan green excelcior dengan menekan tombol gabungkan.

5. Menggabungkan Blue Excelcior

Blue excelcior di kenal sebagai senjata staff. Jika sudah mendapatkan blue excelcior, langkah selanjutnya adalah menggabungkan blue excelcior. Gabungkan batu blue excelcior ke dalam armor yang sudah di satukan dengan green excelcior. Pemain hanya perlu menggabungkan blue excelcior dengan menekan tombol gabungkan.

6. Menggabungkan Yellow Excelcior

Yellow excelcior di kenal sebagai senjata launcher. Apabila pemain sudah mendapatkan yellow excelcior, selanjutnya adalah menggabungkannya ke dalam armor yang sudah di bentuk. Gabungkan yellow excelcior dengan menekan tombol gabungkan yang tersedia dalam permainan Just RF Online.

7. Menggunakan Armor Type C

Setelah semua penggabungan bahan, proses pembuatan armor type C akhirnya selesai dan bisa di gunakan. Pakailah armor type C untuk menambah serangan dan damage saat menyerang lawan. Dengan menggunakan armor type ini, pemain akan menjadi hero yang tidak terkalahkan.

Gambar by onlineteruskerjanya2.blogspot.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara membuat armor type C untuk player pemula yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.