Cara Mendapatkan Tag Di Game PB Untuk Pemula

Playmistover.comCara Mendapatkan Tag Di PB. Point Blank merupakan game dengan genre First Person Shooting (FPS) yang rilis di Indonesia pada tahun 2009. Kemudian, game ini menceritakan tentang perseteruan antara Revels dan pemerintah sebagai Counter Terrorist Force. Selain itu, terdapat fitur-fitur yang banyak di gunakan oleh para pemain. Salah satunya adalah fitur tag yang bisa menunjukkan identitas pemain, mulai dari nama tim, komunitas, dan meningkatkan tampilan nickname. Lalu, bagaimana cara mendapatkan tag dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Cara Mendapatkan Tag Di PB

Berikut ini adalah cara mendapatkan dalam game point blank, antara lain:

1. Membeli Tag

Pertama, pemain akan mendapatkan tag dengan membelinya di menu shop Point Blank. Kemudian, terdapat berbagai macam tag yang tersedia, mulai dari sederhana sampai unik. Lalu, cara ini di lakukan dengan membuka game Poin Blank. Setelah itu, klik tab “Shop” dan klik tab “Tag”. Selanjutnya, pilih tag yang di beli dan klik tombol “Beli”.

2. Mendapatkan dari Event

Kedua, mengikuti event yang di adakan oleh Garena Point Blank Indonesia dengan memberikan hadiah tag. Hal ini tentunya bisa di sesuaikan oleh keinginan atau selera dari pemain. Kemudian, cara ini dapat di lakukan dengan mengikuti event yang berlangsung, melakukan misi yang di berikan dalam event, dan pemain akan mendapatkan tag setelah berhasil menyelesaikan misi tersebut.

Cara Bermain Poin Blank Untuk Pemula

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam bermain game point blank untuk pemula, antara lain:

1. Mempelajari Karakter PB

Pertama, Anda dapat memastikan sudah mengenal karakter yang terdapat pada PB. Hal ini karena banyak pilihan karakter yang bisa di pilih dengan keunggulannya masing-masing, baik dari penampilan dan keahlian. Mulai dari viper red, tarantula, lopez rica, natasha, dan queen.

2. Mengetahui Jenis dan Fungsi Senjata PB

Kedua, memahami setiap jenis senjata dan fungsinya. Hal ini karena ada berbagai tipe senjata yang dapat di temukan pada game tersebut, mulai dari mudah dan sulit dalam menggunakannya. Untuk itu, pastikan memilih tipe senjata yang bisa di gunakan secara mudah. Mulai dari assault, rifle, shotgun, sniper rifle, dan sub machine gun.

3. Teknik Menembak

Ketiga, Anda harus memahami teknik menembak dengan tepat. Kemudian, pastikan tidak hanya berdiri saat menembak musuh. Poin pentingnya, Anda harus bergerak ke kanan, ke kiri, atau melakukan lompatan ke bagian samping kanan dan kiri. Hal ini di lakukan agar berhasil memenangkan permainan tersebut.

4. Bersikap dengan Tenang

Keempat, Anda harus bisa bermain dengan tenang. Hal ini di lakukan agar bisa bertahan dalam game Point Blank. Poin pentingnya, Anda harus menghindari sikap panik yang merugikan. Kemudian, pastikan senjata yang di gunakan bisa tepat dengan sasaran. Selain itu, Anda harus bisa berpikir tenang dan logis dalam menghadapi medan perang untuk mengalahkan musuh. 

5. Memanfaatkan Mini Map

Kelima, memanfaatkan fitur mini map dalam permainan Point Blank. Hal ini di lakukan untuk menuntun pemain dalam menggunakan strategi dengan tepat. Kemudian, Anda dapat mengawasi setiap gerakan musuh atau rekan tim supaya mengetahui lokasi keberadaannya.

Demikian penjelasan menarik tentang cara mendapatkan tag di game PB untuk pemula yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.