Cara Mudah Cheat Black di PS2 Terbaru dan Terlengkap

Playmistover.comCheat Black PS2 sampai detik ini masih merajalela di internet. Black sendiri menjadi salah satu game First Person Shooter yang amat populer pada PlayStation 2. Sudah di kembangkan secara resmi oleh Electronic Arts, yang mana mampu memikat banyak pemain dan menjadikannya sebagai salah satu judul andalan. Tak hanya itu, ada juga Rumble Racing yang mana masuk ke dalam jajaran yang tak terlupakan.

Game satu ini sudah berbasis tembak-tembakan, yang tentu saja membutuhkan adanya strategi maupun senjata-senjata andalan. Mulai dari senapan sampai dengan granat, demi bisa menyelesaikan tiap misinya. Dengan bantuan cheat  tersebut, sudah pasti permainan akan seru dan semakin mudah di taklukan. Sebenarnya sih, tidak boleh ya memakai cheat. Tapi, sesekali menggunakannya boleh kan ya ? hehehe.

Cara Mengaktifkan Cheat Black PS2

Demi bisa meningkatkan keseruan bermain Black di PS2, sudah ada banyak sekali para pemain yang mana memanfaatkan adanya penggunaan dari cheat tersebut. Namun, untuk bisa memastikan apakah cheatnya berhasil dengan sempurna atau tidak. Maka, kamu bisa melihatnya dengan langkah-langkah berikut : 

  1. Pertama, tolong untuk para pemain harus bisa memahami seperti apa cara dalam memasukkan kode tersebut dengan benar. Tentu saja sangat praktis sekali ! Karena, tiap pemain hanya perlu masukkan kode pada bagian bawah nama profil yang kamu miliki.
  2. Penting untuk bisa mengingat dalam penambahan terkait akan tanda penghubung ( – ) di kala akan mengetikkan cheatnya.
  3. Jika sudah memastikan bahwa kode tersebut tepat, kamu tinggal klik saja tulisan DONE.

Daftar Kode Cheat dari Game Black

Berikut ini, ada beberapa cheat yang memang bisa kamu gunakan ketika sedang memainkan game Black pada P2. Berikut ini beberapa jenis cheatnya : 

  • Khusus membuka BFG – FG6S-WFZG-7MDP-PZGT, Cheat membuka BFG untuk kota Veblensk: 4SUD-A2DX-8EBU-KFFX.
  • Sebagai label jalan kota – BFG atau senjata mesin M249 – G4P-ZGUJ-6SQJ-3X68 , 5SQQ-STHA-ZFFV-7XEV , HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA.
  • Untuk bisa membuka MSAW – 5SQQ-STHA-ZFFV-7XEV. Jika cheat membuka MSAW tidak bekerja, berikut adalah beberapa cheat alternatif yang dapat kamu coba. 9NDH-293Y-P6MJ-829Q, 8PPV-J8SY-KA8T-BPYK, G68Y-X5LB-N8PE-9D7N, 5Q9E, 4SEK-FJVV-C5HV, HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA, EG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68, 6DEG-7W3X-RKJF-TDF4, 3K67-9J5G-NSQH-G49M, 3ZEQ-JXH9-TR2H-Y87D, FG6S-WFZG-7MDP-PZGT.

Cheat Untuk Peluru Tak Terbatas

Pada permainannya, fitur peluru tak terbatas sudah di kenal sebagai Silver Weapon. Untuk bisa mengaktifkan cheatnya, maka para pemain harus bisa menyelesaikan berbagai tingkat kesulitan dalam permainan. Seperti halnya mode easy, medium, hingga hard. Setelah menyelesaikan tiap modenya, fitur tersebut secara otomatis akan langsung terbuka pada tingkat kesulitan selanjutnya.

Jadi, semakin tinggi mode kesulitan yang akan kamu tamatkan, peluru sudah pasti tidak terbatas dan akan semakin mudah di akses. Memang, aktivasi dari  silver weapon sangat terkait akan mode kesulitan yang mana nantinya mampu berhasil di selesaikan oleh pemain. Jadi, bagi kamu yang memang ingin menikmati sensasi tembak menembak tanpa ada hentinya. Pastikan untuk bisa menyelesaikan keseluruhan mode yang telah tersedia.

Sedikit  Tips dan Trik Memainkan Black

Selain cheat, ada juga beberapa teknik khusus yang perlu kamu terapkan ketika ingin memainkan gamenya. Mulai dari : 

  • Memastikan untuk bisa menembak musuh tepat pada bagian kepala. Hal ini memang efektif untuk bisa menghemat amunisi dan juga mempercepat kematian musuh. 
  • Jika kamu menemukan musuh yang berada di depan dan tidak memperhatikan, maka tekan saja tombol O pada penggunaan stiknya. Dengan begitu, maka karakter yang kamu mainkan akan segera melakukan aksi pukulan.
  • Memprioritaskan dalam menghancurkan peralatan elektronik layaknya laptop. Karena, hal ini sudah relevan pada setiap misi gamenya.
  • Ketika sudah di hadapkan dengan musuh yang mana memiliki kelengkapan shotgun, lempar saja granat dengan tepat ke arah kepala musuh.
  • Optimalkan penggunaan dari banyak benda yang mana mudah sekali meledak, layaknya ranjau untuk bisa mengeliminasi sekelompok musuh secara sekaligus.