Rekomendasi Game Tinju Seru yang Bisa Dimainkan di PSP

Playmistover.comGame tinju psp atau PlayStation Portabel menjadi salah satu konsol terbaik yang pernah ada. PSP sendiri sudah menghadirkan banyak genre game yang terbilang seru dan menarik. Nah, salah satunya adalah genre fighting seperti tinju dan lain sebagainya. Sebab, game tersebut memiliki alur cerita menarik dan kemampuan bertarung setiap karakternya unik-unik. Apabila kamu ingin coba memainkannya, berikut ada beberapa pilihan terbaiknya untuk bisa di mainkan sekarang juga.

Tekken 6 Game Tinju PSP atau Fighting

Pertama adalah Tekken 6 yang telah menjadi salah satu game PSP genre fighting terbaik. Permainannya mampu menawarkan banyak karakter dengan gaya bertarung unik dan menyediakan banyak mode pertarungan. Fitur baru di dalam gamenya ada pengenalan sistem BOUND. Fungsinya untuk pemain memperpanjang kombinasi dari serangan yang mereka buat dan terus menyerang lawan ke udara.

Grafik atas Tekken 6 dalam permainanya juga memukau, latar belakang maupun karakter yang di hasilkan benar-benar mendetail. Selain daripada itu, mode permainan layaknya arcade, ghost battle, juga time attack bisa menambah nilaui replaybility dalam gamenya. Secara menyeluruh, permainannya sangat menyenangkan untuk bisa di mainkan dan pastinya menarik bagi para penggemar fighting.

Soulcalibur: Broken Destiny Game Fighting

Permainan kali ini mampu menampilkan adanya beberapa karakter besar, dengan senjata berbeda-beda. Tak hanya itu, mode permainan layaknya : story, arcade, sampai mission juga tersedia dengan menarik. Fitur baru dalam game ini termasuk modus ” Destined Battle ” juga telah tersedia. Berarti, modenya menyurh pemain agar bisa mengalahkan lawan-lawan tertentu demi membuka rute baru dalam mode ceritanya.

Selain daripada itu, kontrol dalam game Soulcalibur: Broken Destiny juga responsif dan mudah untuk di gunakan. Gerakan atas tiap-tiap karakternya yang halus, mampu membuat permainan terasa begitu lancar, Dan amat menyenangkan untuk di mainkan ketika weekend datang. Kekuatan juga kelemahan atas setiap karakter yang berbeda-beda mampu memberikan elemen strategi dalam gameplaynya. Secara menyeluruh, permainan ini benar-benar di rekomendasikan bagi para penggemar fghting dan tinju PSP. Grafik indah, kontrol responsif dan mode permainannya menarik.

WWE SmackDown Vs RAW 2011 Game Tinju PSP

Ini merupakan permainan dengan genre fighting yang mampu menampilkan pertarungan epik dalam dunia gulat profesional, WWE. Gamenya sendiri mampu menampilkan banyak karakter terkenal, sebut saja : John Cenam Randy Orton, The Undertaker dan lain sebagainya. Selain daripada itu, gamenya mampu menawarkan banyak sekali mode permainan. Sebut saja : WWE Universe, Road to WrestleMania, dan banyak lagi.

Kontrol dalam game WWE SmackDown Vs RAW 2011, amat mudah untuk bisa di pelajari dan terbilang responsif. Sehingga, pemain bisa dengan mudah mengausai gerakan karakter mereka maupun serangan spesial yang di miliki. Grafiknya juga sangat mendukung, sebab realistis pada masnya. Dengan rancangan karakter mendetail dan arena sudah terlihat begitu autentik. Selain itu, gamenya memiliki fitur unik layaknya : Create-A-Superstar, Create-A-Story dan Create-A-Entrance. Jadi, fiturnya memungkinkan pemain untuk bisa membuat karakter, cerita, hingga entri unik serta sesuai akan keinginan mereka.

Mortal Kombat: Unchained Paling Legend

Terakhir adalah permainan Mortal Kombal yang begitu melegenda. Gamenya sendiri mampu menampilkan karakter-karakter ikonik layaknya : Scorpion, Sub-Zero, Raiden, dan banyak lagi lainnya. Adapun mode permainan yang dapat di cba, layaknya : Arcade, Story, juga Endurance. Sehingga, para pemain bisa menikmati variasi atas setiap gameplaynya. Grafik dari game ini, cukup bagus dan tentu saja memiliki efek khusus dalam permainannya. Sehingga, terciptalah kesan brutal dalam pertarungan. Selain itu, ada juga penawaran fitur seperti: KRYPT dan CHESS KOMBAT, yang mampu menambahkan replaybility semakin baik.