Cara Mudah Mendapatkan Pancingan Di Game Harverst Moon

Playmistover.comCara Mendapatkan Pancingan di Harverst Moon. Harvest moon merupakan game yang populer di mainkan pada zamannya melalui perangkat Play Station. Kemudian, game ini sebelumnya di kenal dengan nama “Harvest Moon” yang rilis pada tahun 1996 dengan menyajikan beragam aktivitas di pedesaan. Mulai dari pertanian, perkebunan, pengelolaan properti, pemeliharaan hewan dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana cara mendapatkan pancingan dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Pandaibesi.com

Jenis Pancingan

Berikut ini adalah dua jenis pancingan yang terdapat dalam game tersebut, antara lain:

  • Pancingan kecil atau Fishing Rod bisa Anda dapatkan di awal permainan. Kemudin, pancingan ini dapat di gunakan untuk menangkap ikan kecil, sedang sampai besar. Namun, Anda tidak akan bisa mendapatkan ikan legendaris saat menggunakan jenis pancingan ini. Selain itu, kemungkinan besar Anda sering mendapatkan sampah dan kayu. Oleh karena itu, harus ada sedikit kesabaran dalam menggunakan pancingan kecil tersebut.
  • Untuk mendapatkan pancingan besar atau Fishing Pole, Anda harus memiliki pancingan kecil terlebih dahulu. Dengan begitu, pancingan besar akan memberikan kemudahan dalam mendapatkan ikan. Bahkan, Anda akan mendapatkan berbagai hal menarik dari laut dengan jenis pancingan besar tersebut. Mulai dari ikan legendaris, resep di dalam botol, dan Power Berry. Menarinya, Anda kemungkinan akan jarang mendapatkan sampah dengan menggunakan pancingan besar ini.
Gambar by Pandaibesi.com

Cara Mendapatkan Pancingan di Harverst Moon

Berikut ini adalah cara mendapatkan pancingan dalam game tersebut, antara lain:

1. Bertemu Dengan Greg

Dalam mendapatkan pancingan kecil, Anda harus melakukan pertemuan dan mengajak Greg berbicara. Kemudian, Greg adalah paman dengan ciri kulit hitam dan rambut putih yang tinggal di tepi pantai. Selanjutnya, Anda harus memastikan tas yang di gunakan terdapat ruang kosong untuk menyimpan pancingan dari Greg. Apabila tidak ada ruang kosong, maka Anda tidak bisa menyimpannya. Setelah itu, Anda bisa memancing pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu pada pukul 7 sampai 10 pagi/malam hari di pantai. Hal ini karena Greg akan keluar dari rumah untuk memancing di ujung dermaga. Setelah Greg berada di pantai, Anda bisa mengajaknya mengobrol. Lalu, ia akan bertanya kepada kalian “apakah kamu ingin mencoba menangkap ikan di laut?”. Kemudian, Anda hanya perlu menjawab “Ya, akan kucoba”. Setelah itu, Greg akan memberikan Anda pancingan kecil miliknya.

2. Mengumpulkan 50 Ekor Ikan di Kolam

Untuk mendapatkan pancingan besar, Anda dapat mengumpulkan 50 ekor ikan yang ada di dalam kolam, mulai dari ikan kecil, sedang, dan besar. Kemudian, Anda harus memberikan makan ikan-ikan tersebut setiap hari agar tidak mati. Apabila sudah terkumpul 50 ekor ikan di dalam kolam, maka Greg akan datang ke rumah untuk melihat ikan tersebut. Selain itu, ia akan memberikan pancingan besar yang di milikinya kepada Anda. Oleh karena itu, Anda dapat memastikan tas yang di gunakan terdapat ruang yang kosong untuk menyimpan pancingan besar sebelum ikan tersebut terkumpul 50 ekor. Jika tas penuh, maka Anda tidak akan mendapatkan pancingan besar yang di berikan kepada Greg.

Gambar by Pandaibesi.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara mudah mendapatkan pancingan di game harverst moon yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.