Cara Mendapatkan Efek Recall Orientall Fighter dengan Mudah

Cara Mendapatkan Efek Recall Orientall Fighter – Salah satu game MOBA Mobile Legends baru-baru ini memiliki efek Recall, yang membuat gameplaynya lebih keren. Tidak seperti yang lain, efek animasi Recall Oriental Fighter gratis.

Zilong, Wanwan, Ling, dan Baxia adalah anggota kelompok Oriental Fighter, yang merupakan salah satu kelompok dalam game Mobile Legends. Setiap hero dalam game memiliki kelompok mereka sendiri, seperti KoF, Venom, dan Dragon Tamer, antara lain. Anda akan memiliki efek animasi recall yang menarik setelah Anda menyelesaikan koleksi squad.

Pada kesempatan ini, Playmistover akan membagikan cara mendapatkan efek animasi Recall Oriental Fighter secara gratis untuk game Mobile Legends. Ini adalah langkah penting untuk meningkatkan animasi recall kalian selama gameplay. Bagi kalian yang ingin tahu caranya, berikut langkah-langkahnya.

Berbeda dengan squad lainnya, Oriental Fighter hanya perlu mengumpulkan satu hero, sementara squad lain seperti VENON, SABER, KOF, dan Squad Dragon Tamer membutuhkan pengumpulan semua skin untuk mendapatkan efek animasinya.

Cara Mendapatkan Efek Recall Orientall Fighter

1. Siapkan 96.000 Battle Point

Pertama, persiapkan Battle Point sebanyak 96.000 untuk game Mobile Legends. Untuk mengumpulkan BP, kalian dapat bermain ranked atau klasik, mengklaim hadiah harian, dan ikuti event yang tersedia. Jika aktif bermain, kalian juga dapat mendapatkan Battle Point tambahan setidaknya 32.000 setiap bulan.

2. Beli Fighter Squad Oriental Hero

Untuk mendapatkan efek animasi recall Oriental Fighter, Anda dapat melengkapi setiap hero dalam squad tersebut. Empat hero dalam squad tersebut adalah Zilong (gratis), Ling (32.000), Wanwan (32.000) dan Baxia (32.000).

3. Klaim Efek Animasi Fighter Oriental Gratis

Terakhir, setelah Anda menyelesaikan pasukan Oriental Fighter dan membeli keempat hero tersebut, Moonton akan mengirimkan hadiah melalui email berupa Border Avatar Oriental Fighter dan Effect Animation. Kalian dapat mengklaimnya melalui cek dari album hero Squad Oriental Fighter di Mobile Legends atau melalui email yang dikirim oleh Moonton.

Efek Animasi Recall Oriental Fighter sangat bagus dan bahkan lebih keren daripada Efek Animasi Recall Epic, yang dapat dibeli dengan diamonds. Efek ini juga cocok untuk melakukan Tas Tas Tas, seperti yang dilakukan Pro Player.

Baca Juga :

***