Cara Mendapatkan Skin Minecraft Terbaik Gratis

Skin Minecraft Gratis – Panduan berikut akan membantu Anda mendapatkan skin Minecraft gratis dengan mudah. Baik Anda bermain dengan teman atau sendiri, skin yang tepat dapat mengubah cara Anda bermain Minecraft. Dengan memilih salah satu dari banyak skin Minecraft yang indah, Anda dapat menjadi bajak laut atau pahlawan super. Namun, itu hanya akan menjadi mungkin setelah Anda mengetahui cara mendapatkan skin Minecraft secara online.

Ada banyak hal yang harus di lakukan untuk menemukan skin Minecraft terbaik untuk karakter anda, tetapi brankaspedia berada di sini untuk membantu anda menemukan dan mendownload skin terbaik itu.

Pilihan warna tidak terbatas, dan komunitas memungkinkan hampir semua gratis. Baik pada edisi Minecraft Java maupun Bedrock, Anda dapat menggunakan semua skin yang di temukan di edisi game mana pun tanpa masalah.

Selain itu, kami membagi tutorial ini menjadi beberapa bagian yang berbeda untuk berbagai platform tempat anda dapat memainkan Minecraft, seperti PC Windows, Mac, konsol Xbox, PS4/PS5, dan ponsel Android dan iPhone.

Cara Mendapatkan Skin Minecraft Gratis

Skin Minecraft tidak hanya dapat di beli dari toko resmi, tetapi juga dapat di download secara gratis sebagai file PNG dari berbagai sumber online. Setelah itu, anda dapat mengunggah skin secara manual ke dalam game anda untuk mengubah tampilan karakter kotak anda.

Untuk sumbernya, anda dapat dengan mudah menggunakan situs web Skindex untuk mendownload skin Minecraft gratis. Ingatlah untuk tidak menggunakan aplikasi Minecraft terpisah atau situs web gratis saat mendownload skin.

Mari kita bicara tentang cara anda mendapatkan skin Minecraft di game anda.

Download Skin Minecraft

Anda dapat mendapatkan ratusan ribu skin Minecraft secara gratis di beberapa situs web berbasis komunitas. Situs web yang akan kita gunakan dalam tutorial ini adalah Skindex, salah satu yang paling populer.

Pertama, buka Skindex dari sini. Kemudian, klik salah satu warna yang Anda sukai. Untuk menunjukkan langkah-langkahnya dalam contoh ini, kita akan menggunakan kulit Skeleton Gamer. Selain itu, Anda dapat mencari karakter atau skin tema tertentu dengan menggunakan opsi pencarian di bagian atas.

Setelah Anda memilih warna, Anda akan di bawa ke halaman baru di mana Anda memiliki beberapa opsi untuk mengekspor warna. Di sini, Anda harus memilih menu kanan di sebelah warna dan mengklik tombol “Download”. Skin yang Anda inginkan akan segera di download ke komputer Anda sebagai file PNG, dan itu akan menjadi file PNG berkualitas rendah.

Instal Skin di Minecraft Java Edition

1. Minecraft Launcher

Untuk memasang skin Minecraft terbaru anda di edisi Java, buka Launcher dan ikuti instruksi berikut:

  1. Di menu Launcher Minecraft, pastikan edisi Java ada di menu sebelah kiri.
  2. Kemudian, di menu atas, klik tab “Skins”.
  3. Di sini, andadapat menemukan semua skin yang telah anda gunakan dalam game anda.
  4. Untuk memasukkan skin Minecraft anda ke dalam game, klik opsi “Skin Baru”.
  5. Di bagian baru yang muncul, klik opsi “browse” dan pilih file warna PNG anda. Anda kemudian dapat memberikan nama warna di tab “nama”.
  6. Untuk pemain model, lengan anda dapat dikurangi dengan memilih opsi “slim”.
  7. Terakhir, untuk menyimpan kulit, pilih “simpan” atau “simpan dan gunakan”.

Baca Juga :

***