Cara Mudah Mendapatkan Redeem Kode Ragnarok Origin

Redeem Kode Ragnarok Origin – Mungkin bagi sebagian besar pemain, game dengan konsep MMORPG masih sangat asing. Tidak mengherankan bahwa banyak pengembang masih tertarik untuk membuatnya. Mungkin sangat penting untuk mendapatkan kode Ragnarok Origin untuk memperkuat tim Anda dan melewati berbagai tantangan di game MMORPG tersebut.

Ragnarok Origin adalah game MMORPG di mana pemain harus membuat karakter mereka dan memperkuatnya dengan berbagai perlengkapan dan item lainnya untuk menaklukan berbagai tantangan, termasuk monster dan pemain lain. Oleh karena itu, mendapatkan kembali kode di Ragnarok Origin sangat penting, terutama bagi pemain yang bermain game secara gratis.

Redeem Code di Ragnarok Origin

  • HAPPYSATURDAY
    1 x Super Pet Coupon1 x Lucky Candy
    1 x Speedy Candy
  • ROOPEV
    1 x Super Pet Coupon1 x Dead Branch
    1 x Bloody Branch
  • ROODC200000
    1 x Pet Coupon1 x Super Pet Coupon
    1 x Gacha Ticket
  • ROODC150000
    150 x Diamond1,500 x Zeny
    150,000 Eden Coin
  • ROOLAUNCHVIP
    1 x Pet Coupon1 x Lucky Candy
    2 x Gym Pass
  • ROOAGSEA
    1 x Pet Coupon1 x Super Pet Coupon
    1 x Eden Pouch (L)
    100 x Diamond

Kami telah mencoba semua kode di atas, dan hingga saat ini, semuanya masih dapat di gunakan dan mungkin akan tetap relevan. Hadiahnya cukup menarik, mulai dari kupon gacha, mata uang in-game untuk gacha, hingga berbagai item in-game yang membantu memperkuat karakter.

Cara Redeem Kode Ragnarok Origin

Di pojok kanan atas game, pilih ikon hadiah. Scroll ke bawah untuk menemukan bagian Redeem Preferensi Kode atau Kode yang di inginkan. Hadiah akan otomatis masuk ke dalam mail. Seperti biasa, pemain dapat langsung menggunakan kode tersebut setelah menyelesaikan tutorial. Kami juga menyarankan Anda untuk menggunakan semua kode yang kami berikan di atas sebelum kadaluarsa.

Ragarok Origin adalah game terbaru dalam seri Ragnarok, yang di mulai pada tahun 2002. Sesuai dengan namanya, game tersebut menggabungkan berbagai fitur yang masih menjadi ciri khas game Ragnarok itu sendiri, tetapi di buat sesuai dengan keadaan saat ini. Sangat banyak konten, dengan PvE dan PvP serta kostumisasi karakter yang lebih kompleks dan beragam. Game Ragnarok Origin sudah tersedia secara resmi untuk sistem operasi Android, iOS, dan PC. Anda dapat mendapatkan game secara langsung dari Google Play atau App Store.

Baca Juga :

***