5 Rekomendasi Game Baru yang lagi Viral dan Populer

Game yang lagi viral – Mirip dengan bagaimana teknologi terus berkembang dan berkembang, game juga terus berkembang. Setidaknya game menjadi penyelamat untuk menghilangkan kebosanan jika harus berdiam diri di rumah. Video game apa yang akan populer di tahun 2023?

Rekomendasi Game yang lagi Viral

Tentu tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mengapresiasi game-game viral yang kini sedang tren jika Anda seorang penggila gaming. Silakan buka di sini untuk mengetahui game mana yang paling populer tahun ini:

1. Deathloop

Game ini berbeda dari game lainnya dan memiliki ide yang sangat orisinal. Penting bagi pemain untuk memainkan karakter seperti seorang pembunuh. Di pulau terpencil, tugasnya adalah membunuh target dalam kelompok beranggotakan delapan orang. Ternyata, mirip dengan film Groundhog Day, pestanya hanya berlangsung lima putaran.

Oleh karena itu, hanya si pembunuh yang tahu. Sementara itu, pemain akan memulai hari baru dengan membawa pengetahuan tambahan. Data ini mencakup rincian tentang tindakan dan sikap korban yang di tuju.

Namun sayangnya, bulan Januari bukanlah waktu yang tepat untuk memainkan game ini. Penjelasannya, pada 21 Mei 2023, Bethesda selaku pembuat game tersebut meluncurkan Deathloop untuk PlayStation 5.

2. Garden Story

Game ternama ini hadir dengan desain karakter lucu dengan sebuah konsep. Grape Concord, yang memiliki bentuk aneh, adalah karakter yang dapat di kontrol oleh pemain.

Di mungkinkan untuk membuat desa menggunakan Concord. Pemain memiliki kesempatan untuk bertualang dengan Concord, bertemu orang baru, terlibat dalam pertempuran dengan orang jahat bergaya Rot, membuat barang baru, dan melakukan hal-hal lain.

Meski Garden Story merupakan game anyar di tahun 2023, namun banyaknya pemain membuat tidak ada alasan untuk meragukannya. Apakah Anda tertarik dengan permainan ini? Unduh hanya dari Google Play Store.

3. Diablo Immortal

Pemain dalam game yang sukses di produksi oleh Blizzard Entertainment ini di tugaskan untuk menjelajah dan bertarung di hingga 9 lokasi berbeda. Game Diablo Immortal menghadirkan sejumlah kesulitan bagi para pemainnya.

Menemukan lebih banyak monster yang absen dari game Diablo sebelumnya adalah salah satunya. Yang pasti bukan game baru di tahun 2023 adalah Diablo. Namun pada tahun 2023, Blizzard Entertainment meluncurkan iterasi terbaru Diablo Immortal.

Di antara peristiwa Diablo 2 dan Diablo 3, ada sebuah kisah dalam game ini yang terjadi. Ini memberi pemain pilihan untuk memilih 1 dari 6 kelas. Namun, setiap kelas mendapat dua belas trik keterampilan.

4. Apex Legends

Pengembang Andre Wilson dari COE merilis game Battle Royale ini, yang tersedia di konsol dan komputer pribadi, sebagai judul populer tahun 2023. Namun jangan khawatir; tahun ini, pengembang juga akan menyertakan Nintendo Switch dan perangkat seluler.

Ide di balik game ini mirip dengan game battle royale. Karena fitur dan skillnya yang khas, Apex memang menonjol dibandingkan game online lainnya. Dimungkinkan untuk melakukan berbagai peran, termasuk pertahanan, penyerangan, pengintai, pendukung, dan lainnya.

5. Game yang lagi Viral: Hitman 3

Pemain dapat mengenal setting baru melalui video game Hitman 3. Khususnya bagi para gamer yang sedang mengorganisir atau melakukan pembunuhan yang sulit. Masih menjadi misteri bagaimana pembunuhan yang terjadi di tengah plot Agen 47 ini bisa terjadi. Faktanya, Hitman 3 masuk dalam daftar video game mendatang untuk tahun 2023.

Namun gameplaynya juga sangat menghibur dan khas. Pemain harus mentransfer setiap level dari game Hitman sebelumnya ke Hitman 3. Selain itu, pengembang menawarkan dukungan realitas virtual. Game terbaru ini tersedia di Xbox, PlayStation, Stadia, PC, seluler, dan platform lainnya.

Baca Juga :

***