Cara Setting Mouse Macro Point Blank

Playmistover.comCara Setting Mouse Macro Point Blank. Salah satu cara yang dapat di lakukan dalam meningkatkan kenyamanan bermain Point Blank adalah mengatur mouse menjadi macro. Kemudian, mouse tersebut memiliki fitur yang berbeda dan di lengkapi dengan tombol gaming khusus yang mampu menunjang permainan. Selain itu, ada beberapa kelebihan yang bisa di jadikan pertimbangan dalam penggunaan mouse tersebut. Mulai dari dots per inch yang tinggi, kunci makro yang di atur dengan mudah, desain nyaman, tampilan keren, dan fitur menarik. Lalu, bagaimana cara melakukan setting mouse menjadi makro dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by carisinyal.com

Kelebihan

Berikut ini adalah kelebihan yang di dapatkan dalam mouse tersebut, antara lain:

  1. Dots Per Inch (DPI) yang sangat tinggi. Artinya, mouse yang memiliki DPI tinggi tentunya akan membuat tingkat keakuratan, kecepatan, dan pergerakan pointer semakin baik. Bahkan, pengguna bisa mendapatkan akurasi menembak musuh dari jarak jauh semakin tinggi.
  2. Kunci makro yang di lengkapi dalam mouse macro. Hal tersebut membuat pemain bisa mengatur tombol sesuai dengan keinginan.
  3. Desain nyaman dengan tampilan yang keren. Hal ini bisa di lihat dari keunikannya, di lengkapi dengan lampu, dan beragam bentuk mouse yang abstrak.
  4. Daya tahan mouse macro lebih tinggi di bandingkan dengan jenis mouse lainnya. Mulai dari jumlah klik, scroll, dan bodi yang tahan banting. Hal ini di lakukan untuk mencegah kerusakan yang terjadi.
  5. Memberikan fitur dan efek tambahan yang bisa meningkatkan kinerja mouse macro, membuat gameplay tidak lambat, dan grafis gambar yang sangat baik.

Cara Setting Mouse Macro Point Blank

Berikut ini adalah cara melakukan setting mouse menjadi makro dalam game tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda dapat melakukan download dan install software X button Mouse Control. Kemudian, software tersebut dapat di download dengan gratis melalui situs resminya. Setelah proses install selesai, Anda bisa membuka aplikasi X button Mouse Control.
  2. Kedua, tambahkan game Point Blank ke dalam aplikasi X button Mouse Control. Kemudian, cara ini dapat di lakukan dengan klik tombol “add” di bagian kiri pojok pada aplikasi dan masukkan alamat file Point Blank.exe.
  3. Ketiga, Anda dapat mengatur mouse macro setelah menambahkan game tersebut. Hal ini bisa di lakukan dengan klik kanan pada bagian Macro List. Kemudian, pilih “new macro” dan masukkan nama Point Blank shortcut yang di inginkan. Setelah itu, masukkan pilihan tombol yang di gunakan pada bagian key list.
Gambar by carisinyal.com

Tips Mengatur Mouse Macro

Berikut ini adalah tips yang dapat di lakukan dalam mengatur mouse menjadi makro, antara lain:

  1. Pertama, Anda harus memastikan menggunakan tombol yang mudah di jangkau. Hal ini di lakukan untuk membuat pemain dapat menggunakan mouse macro dengan efisien.
  2. Kedua, mengatur delay time dengan tepat untuk membuat mouse macro dapat bekerja secara optimal. Kemudian, delay time adalah waktu tunggu dari pilihan tombol dalam mouse macro.
  3. Ketiga, melakukan latihan menggunakan mouse macro tersebut dalam game Point Blank. Tujuannya untuk membuat pemain bisa menggunakan mouse macro dengan lancar.
Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara setting mouse macro point blank dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.