Cara Terbaru Unbanned Akun ML 100% Work !

Playmistover.comCara Unbanned Akun ML. Salah satu masalah yang sering terjadi dalam bermain Mobile Legends adalah akun mengalami banned. Hal tersebut tentunya membuat para pemain merasakan panik dan langsung mencari solusinya dengan cepat. Kemudian, permasalahan tersebut terjadi di sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari melakukan pelanggaran, terdeteksi menggunakan fitur cheat dan nickname abusif. Selain itu, cara mengatasinya membutuhkan waktu yang cukup lama dan belum tentu berhasil dalam mengembalikan akun tersebut. Lalu, bagaimana cara mengatasi akun Mobile Legends terkena banned? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by keepo.me

Penyebab

Berikut ini adalah penyebab akun Mobile Legends terkena banned, antara lain:

  • Pertama, pengguna terdeteksi melakukan pelanggaran dan menggunakan cheat. Hal ini membuat pihak Moonton mengawasi dan memantau akun tersebut untuk di banned.
  • Kedua, menggunakan aplikasi pihak ketiga yang menyebabkan terjadinya kecurangan dalam bermain game Mobile Legends.
  • Ketiga, menggunakan nickname abusif atau sembarangan yang menyebabkan akun Anda terkena banned.

Cara Unbanned Akun ML – Permanen

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mengatasi akun Mobile Legends terkena banned, antara lain:

  • Pertama, Anda dapat menghubungi Customer Service Moonton menggunakan email: mobilelegendsgame@gmail.com. Setelah itu, melakukan pengisian subjek email “Please Unban My Mobile Legends Account”.
  • Kedua, mengisi keterangan mengenai ID akun dan zona ID. Selain itu, tambahkan detail informasi dengan cara melakukan screenshot.
  • Ketiga, masukan kalimat permohonan maaf mengenai masalah akun yang terkena banned dan berjanji tidak melakukannya kembali di bagian akhir email. Dalam penulisan kalimat tersebut, Anda harus menggunakan bahasa Inggris, apabila di perlukan bisa meminta bantuan Google Translate.
  • Keempat, melakukan pengiriman email tersebut dan menunggu sampai mendapatkan balasan dari Moonton.
  • Kelima, pengembalian akun yang berhasil tergantung dari Moonton. Biasanya, melakukan pemeriksaan terhadap akun tersebut apakah akun benar di unban atau tidak?. Apabila pelanggarannya tidak terlalu berat kemungkinan besar bisa di kembalikan. Sebaliknya, pelanggaran yang merugikan Moonton akan sulit mengembalikan akun yang terkena banned.
Gambar by keepo.me

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends – Script

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mengembalikan akun Mobile Legends yang terkena banned karena script, antara lain:

  • Pertama, Anda bisa membuka menu Pengaturan dan masuk ke Apps Management.
  • Kedua, mencari game Mobile Legends dan masuk ke Apps Info.
  • Ketiga, menghapus Data Game Mobile Legends. Setelah itu, Anda bisa melakukan login kembali.
  • Keempat, pengguna akan otomatis masuk ke halaman lobby dan melakukan proses pengunduhan ulang dari keseluruhan data. Setelah itu, proses mengembalikan akun yang terkena banned sudah selesai.

Tips Terhindar Dari Banned

Berikut ini adalah tips yang dapat di lakukan agar terhindar dari masalah akun banned, antara lain:

  • Pertama, menggunakan aplikasi resmi yang tersedia di PlayStore atau AppStore. Kemudian, pemain juga bisa memanfaatkan berbagai fitur tambahan yang memberikan kemudahan dalam bermain game tersebut.
  • Kedua, menentukan penggunaan nama yang di jadikan sebagai nickname akun Mobile Legends dengan lebih bijak.
  • Ketiga, tidak boleh terlalu frontal dalam menggunakan cheat atau jangan terlalu terlihat. Tujuannya agar musuh tidak curiga dan mereport akun kamu.
Gambar by m.kumparan.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara terbaru unbanned akun ML 100% work! dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.