Cara Memanggil Lord di Game ML

Playmistover.comCara memanggil lord di game ml tidaklah sulit. Karena, kunci utamanya adalah kamu sebagai pemain harus bisa memakai hero yang di pilih sebaik mungkin. Dalam game Mobile legends, memang ada banyak sekali sesosok monster yang mendiami hutan pada area tengah map. Tak hanya itu, ada juga monster kecil yang menempati wilayahnya masing-masing. Nah, sesosok monster yang di singgung ini ialah LORD ! Jika kamu nantinya dapat mengalahkan si Lord. Maka, ia akan menjadi kawan setia dan menolong tim untuk meraih kemenangan dalam pertandingannya. Dengan kehadiran monster ini, tentu saja permainan ML semakin seru untuk di lalui !

Apa dan Bagaimana Cara Memanggil Lord di Game ML ?

Seperti apa yang sudah mimin jelaskan sebelumnya. Bahwa Lord ini termasuk ke dalam neutral monster dengan ukuran raksasa yang biasa ada di dalam hutan saat pertandingan berlangsung. Lord sama seperti hero yang kita kenakan, ia memiliki HP [28.000 poin]. Selain itu, ia juga bisa melakukan serangan True Damage yang bisa melewati armor. Sehingga, akan sangat tepat untuk dapat menghancurkan berbagai macam tower penjaga sekaligus.

Walau nantinya lord ini bisa membantu kamu dan tim. Namun, sifatnya tetap netral, sehingga siapapun yang ingin memperoleh bantuan tersebut. Maka, kalahkan lebih dahulu monster ini. Biasanya sih, para pemain dengan minimal level 9, akan menyerang lord di saat tim lawan lengah. Dengan HP yang sangat tinggi, maka untuk mengalahkannya tidak bisa sendirian. Kamu harus mengajak tim kamu untuk membunuhnya. Minimal sekali 1 tank sebagai penjaga, sisanya berikan hero dengan damage tinggi dalam tim.

Noted : Lord ini akan dapat kamu temukan di arena yang mana bersamaan dengan adanya turtle. Biasanya, itu di tandai oleh waktu estimasi kedatangannya dan yang pertama muncul adalah Turtle terlebih dahulu.

Keuntungan Saat Berhasil Mengalahkan Lord

Setelah mengetahui apa dan bagaimana cara untuk memanggil lord di dalam game ml. Maka, kamu juga harus tahu keuntungan yang di dapat ketika berhasil menumbangkannya. Tentu saja peranan si monster ini terbilang berguna lho, karena :

1. Lord Menjadi Extra Hero dan Membantu Menyingkirkan Minion

Salah satu kunci kesuksesan saat ingin memenangkan gamenya adalah menang jumlah. Jika kamu tidak bisa mengurangi hero lawan, maka bisa gunakan opsi yang satu ini. Cukup bersama dengan tim, mari hancurkan dan kalahkan Lord demi bisa membantu tim mengalahkan tower lawan. Ia sudah menjadi pemain ke 6 dalam pertandingan nantinya. Selain bisa membantu untuk menghadng dan menghancurkan tower. Ia juga mampu dalam menyapu bersih para minion yang ada di depan tower musuh. Intinya, siapapun yang menghalangi jalannya, maka akan segera di hancurkan oleh monster satu ini.

2. Terbilang Cukup Merepotkan Hero Musuh

Monster ini memiliki penampakan yang berkharisma, jadi tim yang gagal mendapatkannya akan terkena mental. Biasanya, beberapa hero akan berusaha untuk menumbangkannya sebelum benar-benar membawa kehancuran atas segalanya. Di saat hero musuh sudah mulai teralihkan fokusnya. Maka, di sinilah kesempatan terbaik untuk dapat menghancurkan tower yang tak di jaga oleh tim lawan.

3. Cara Memanggil Lord di Ml Mengundang Kemenangan yang Cepat

Ini sudah sangat jelas, bahwa dengan memakai Lord maka kamu bisa mendapatkan keuntungan atas keunggulan utama dalam match. Kehadirannya, tentu saja bisa membantu dalam memenangkan pertandingan. Yang benar ? Bukannya terkadang sering tumbang juga si monster ini. Itu juga betul, tapi paling tidak di awal-awal atau early game bisa membantu untuk memecahkan 1 atau dua turret tim lawan.