Deretan Hero dengan Skin Terbanyak di Mobile Legends

Hero dengan Skin Terbanyak – Bagi pemain dan penggemar Mobile Legends, memiliki kemampuan untuk menguasai banyak hero dengan tingkat kemenangan yang tinggi adalah tujuan utama mereka selama bermain game. Namun, untuk membuat permainan lebih menyenangkan, memiliki banyak skin juga dapat membuatnya lebih menyenangkan.

Selain itu, menggunakan skin-skin dengan tingkat tertentu juga dapat membuat kita merasa lebih percaya diri dan kadang-kadang membuat lawan tidak memandang kita sebelah mata karena mereka menganggap kita telah memainkan hero ini dengan baik di awal permainan. Di luar skin bawaan, empat hero Mobile Legends memiliki koleksi skin terbanyak dari tim pengembang. Dari ratusan skin yang ada di game, beberapa hero memiliki sembilan koleksi skin masing-masing.

Hero dengan Skin Terbanyak di ML

1. Gusion

Pada zamannya, Gouson adalah salah satu hero favorit di Rank dan scene kompetitif. Meskipun membutuhkan keterampilan mekanik yang luar biasa, hero ini tetap menyenangkan untuk digunakan, terutama karena mampu menjatuhkan musuh yang tidak memiliki tank dalam waktu singkat.

Selain skin originalnya, Holy Blade, Gusion memiliki sembilan skin lainnya. Mereka adalah Moonlight Sonata, Hairstylist (Elite), Cyber Ops (Starlight), Dangerous Liaison (Special), V.E.N.O.M. Emperor Scorpion (Epic), K’ (King of Fighters), Cosmic Gleam (Legend), Night Owl (Collector), dan Soul Revelation (Epic). Lima dari sembilan skin tersebut dapat di beli secara langsung dengan Diamond; namun, untuk Cyber Ops, K, Cosmic Gleam, dan Night Owl hanya dapat di peroleh melalui event terpisah.

2. Fanny

Fanny masih menjadi hero yang menarik, terutama jika di mainkan oleh pemain profesional di arena kompetisi tertinggi Mobile Legends. Pasalnya, Fanny adalah hero yang paling sulit untuk digunakan, dan ini masih berlaku hingga saat ini, karena tidak semua pemain Mobile Legends dapat sepenuhnya menguasai kemampuan memainkan hero assassin ini.

Moonton kini telah merilis sembilan warna berbeda untuk Fanny karena dia adalah salah satu hero favoritnya, terutama untuk tampil di scene kompetisi. Warna terakhir yang dia rilis adalah warna Blade of Kibou dari event terbaru The Aspirants pada Januari 2022. Fanny telah memiliki beberapa skin lain selain Blade of Kibou dan skin originalnya, Blade Dancer. Beberapa dari skin-nya termasuk Youth of Campus (Elite), Punk Princess (Skin Season 3), Skylark (Epic), Royal Cavalry (Starlight), Lifeguard (Summer), Lightborn— Ranger (Lightborn), Christmas Carnival (Christmas), dan Imperial Warrior (Season 22 First Recharge).

Hanya ada tiga jenis kulit Fanny yang dapat di beli langsung menggunakan Diamon: Lightborn Ranger, Lifeguard, dan Campus Youth. Sebagian besar kulit ini hanya dapat di peroleh melalui acara.

3. Miya

Salah satu hero angkatan pertama yang di rilis oleh pengembang untuk Mobile Legends adalah Miya, seorang Marksman yang telah ada di Land of Dawn sejak 2016. Selain itu, Miya telah menjadi ikon game Mobile Legends untuk waktu yang lama, dan namanya selalu terlihat di logo aplikasi game di Apps Store dan Google Play Store.

Miya telah memperoleh sembilan skin berbeda dari Moonton selain skin bawaannya, Moonlight Archer. Mereka adalah Burning Bow (Elite), Christmas Carnival (Christmas), Captain Thorns (Starlight), Honor (Limited), Modena Butterfly (Legend), Sweet Fantasy (Valentine), Suzuhime (Twilight Pass/Special), Jungle Ranger (Season 18 First Purchase), dan Moon Priestess (Anniversary).

4. Alucard

Alucard, bersama dengan Miya, adalah salah satu hero angkatan pertama yang muncul di Mobile Legends pada tahun 2016. Tak mengherankan jika hero Fighter yang sering di gunakan sebagai jungler ini telah mendapatkan banyak skin karena sangat populer di kalangan pemain, bahkan di arena kompetitif.

Moonton telah merilis sembilan warna berbeda untuk Alucard selain warna bawaannya, Demon Hunter. Warna terakhir yang di berikan kepada hero ini baru-baru ini di rilis dalam peristiwa kedua kolaborasi dengan Star Wars, Obi-wan Kenobi.

Alucard memiliki banyak skin-skin menarik selain Demon Hunter dan Obi-wan Kenobi. Beberapa di antaranya adalah Lone Hero, Fiery Inferno (Skin Season 2), Child of the Fall (Epic), Viscount (Starlight), Romantic Fantasy (Valentine), Obsidian Blade (Legends), Empire Agent, dan Lightborn – Striker (Lightborn). Dari sembilan skin tersebut, 3 yang dapat di beli secara langsung dengan Diamond: Lone Hero, Romantic Fantasy, dan Lightborn—Striker. Sisanya hanya dapat dibeli melalui acara.

Baca Juga :

***