Counter Blade Armor Paling Mematikan Di ML

Playmistover.comCounter Blade Armor. Blade Armor merupakan item defensi physical yang bisa di jadikan sebagai kunci utama dalam memenangkan pertandingan Mobile Legends. Kemudian, item ini memiliki kemampuan pasif-vengeance yang dapat mengembalikan 30% Physical Attack dari musuh. Kemampuan pasif tersebut bisa membantu dalam menghabisi hero dengan DPS tinggi. Lalu, apa saja counter dari item tersebut dalam permainan Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by www.suara.com

Fungsi

Berikut ini adalah fungsi dari item mobile legends tersebut, antara lain:

1. Meningkatkan Physical Defense

Blade Armor akan memberikan +90 Physical Defense dan tidak memberikan status lain. Mulai dari HP, Regen HP dan Cooldown Reduction. Kemudian, item ini memang di khususkan untuk hero yang membutuhkan armor sangat tinggi. Alasan item ini di jual dengan harga murah di bandingkan dengan lainnya karena berikan satu status dasar saja. Sehingga item tersebut sangat cocok di gunakan di early game.

2. Mengurangi Critical Damage

Blade Armor bisa di jadikan pilihan counter berbagai hero yang punya critical damage tinggi. Salah satu hero yang punya critical damage tinggi adalah Marksman. Perlu di ketahui bahwa critical damage tersebut sangat besar di bandingkan dengan damage biasa. Kemudian, nilainya bisa mencapai 3 hingga 4 kali damage biasa. Untuk counter critical damage tersebut, Anda bisa menggunakan Blade Armor. Selanjutnya, item tersebut memberikan atribut 20% Critical Damage Reduction.

3. Membalikkan Damage Lawan

Fungsi Blade Armor untuk memantulkan damage basic attack yang di berikan oleh lawan. Kemudian, besarnya damage yang di pantulkan bergantung pada damage basic attack yang di berikan lawan dan physical defense. Beberapa item Blade Armor Mobile Legends, mulai dari Atribut Dasar (+90 Physical Defense), Attribut Unik (+20 Critical Damage Reduction), Unique Passive – Bladed Armor (saat di serang oleh basic attack, hero akan memantulkan damage kepada lawan sebesar 30% atau di hitung sebelum damage masuk dan di tambah 25% physical defense yang di miliki. Lawan tersebut akan terkena efek slow sebesar 15% selama 1 detik.

Gambar by esportsku.com

Counter Blade Armor

Berikut ini adalah dua counter blade amor yang bisa di ketahui, antara lain:

1. Haas Claw

Counter ini memiliki pasif yang bernama Insanity. Kemudian, pasif tersebut memberikan tambahan lifesteal sebesar 15% saat HP hero di bawah 50%. Pada intinya, Anda akan mendapatkan total lifesteal sebesar 35%. Selanjutnya, lifesteal ini bisa berfungsi ketika menggunakan basic attack dan damage jenis physical. Hal ini tentunya bisa mengcounter item Blade Armor, apabila terkena damage reflection akan menerima lifesteal yang di berikan dari item Haas Claw.

2. Demon Hunter Sword

Item ini memiliki pasif yang bernama Devour, di mana basic attack akan memberikan bonus damage yang sama dengan 9% hp target tersisa. Artinya, semakin melakukan hit lawan maka bonus damage menjadi kecil. Ini karena HP lawan berkurang saat terkena hit. Selain itu, juga memberikan damage tambahan pada creep dan minion. Kemudian, pasif item tersebut akan memberikan physical lifesteal sebesar 3% selama 3 detik dan bisa satack sebanyak 5 stack.

Gambar by www.isports.id

Demikian penjelasan menarik tentang counter blade armor paling mematikan di ml yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.