Skill Combo Kagura Terbaik Mobile Legends

Dalam Mobile Legends, Combo Kagura merupakan salah satu hero yang paling banyak di gunakan. Hal ini di karenakan Combo Kagura memiliki skill yang terbilang kuat dengan desain hero menarik. Selain itu Kagura Mobile Legends juga termasuk dalam hero mage bertipe damage reap sehingga bisa menyerah musuh dari jarak yang cukup jauh.

Lebih dari itu, Kagura juga menjadi hero yang di anggap cantik dalam Mobile Legends. Terlebih lagi di karenakan Kagura memiliki payung sakti yang memiliki range jauh saat menyerah. Dengan skil yang di milikinya, Combo Kagura mampu membunuh musuh dengan cepat.

Baca Juga : Rekomendasi 6 Build Miya Tersakit, Damage Paling Mematikan !

Combo Kagura dengan Diggie

Untuk kamu yang belum tahu, Kagura dan Diggie jika disatukan bisa menjadi combo yang cukup mematikan. Hal ini di karenakan keduanya memang memiliki combo yang cukup berbahaya untuk tim lawan terutama saat berada di late game. Diggie sendiri memang memiliki skill yang memberikan efek slot kepada lawan. Sedangkan Kagura mempu membunuh musuh dengan combo skill yang di milikinya.

Menggunakan hero Kagura tentu bukanlah pilihan yang salah. Namun jika kamu tidak bisa menggunakan skillnya dengan baik, maka bukan tidak mungkin bahwa musuh akan jauh lebih mematikan dan menyakitkan.

Oleh karena itu jika kamu adalah pemula, maka kamu bisa menggunakan kombinasi hero antara Kagura dan Diggie agar bisa memberikan efek paling membunuh untuk musuh. Perpaduan keduanya memang cocok untuk pemain Mobile Legends pemula.

Baca Juga : 8 Hero Terkuat di Mobile Legends, Gampang Dapat Mhytic !

Menggunakan Skill Combo Kagura

Agar bisa membunuh musuh dengan mudah, maka kamu harus memanfaatkan skill yang di miliki oleh Kagura itu sendiri. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Simak beberapa langkah di bawah ini !

Langkah 1, Gunakan Combo Skill

Langkah awal yang harus di lakukan adalah menggunakan combo skill. Di mana pertamanya kamu bisa menggunakan skill Seimei Umbrella Open untuk melemparkan payung kepada lawan. Selanjutnya gunakan Yin Yang Overtum lalu pakai Seimei Umbrella lagi.

Manfaatkan juga skill Rasho Umbrella Flee dan balik pada skill pertama. Adapun combo skill jika di manfaatkan bisa memaksimalkan kemampuan Kaguran dalam menghadapi lawan.

Langkah 2, Gunakan Battle Speel

Untuk melawan musuh dengan mudah, kamu juga bisa menggunakan Battle Spell yang tepat. Manfaatkan Flameshot untuk menghindari serangan dari lawan. Adapun fungsi utama dari Flameshot adalah memberikan damage sekaligus memukul mundur lawan dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu saja, Battle Spell mampu memberikan damage bahkan dari jarak jauh sehingga cocok untuk Kagura. Bahkan Battle Spell juga mampu memberikan true damage ke musuh yang sudah di jadikan sebagai target.

Agar bisa memaksimalkan Battle Spell, maka kamu harus berada di dekat musuh. Sehingga jika hp musuh sudah sekarat maka kamu bisa langsung memanfaatkannya untuk membunuh musuh.

Langkah 3, Positioning

Positioning harus lebih di perhatikan terutama saat war. Pastikan Kagura berada di tempat yang tepat. Selain itu kamu bisa memposisikan Kaguran di belakang hero Tank atau di samping hero Core. Sehingga dengan positioning yang tepat, maka kamu bisa memanfaatkan kemampuan Kagura menjadi lebih maksimal.

Nah itulah penejelasan mengenai Skill Combo Kagura yang bisa di manfaatkan. Sehingga untuk memenangkan permainan dan membunuh lawan dengan mudah, maka kamu perlu memanfaatkan kemampuan dari hero yang di gunakan.