Rekomendasi Build Angela Paling Mematikan

Build Angela paling Mematikan – Angela adalah salah satu hero Support yang ada di game Mobile Legends. Di mana ia memiliki kemampuan besar dan seringkali di gunakan saat ada turnamen online. Jika ingin membuat serangan hero yang mematikan untuk lawan, maka pastikan kamu menggunakan build Angela tersakit. Lalu apa saja build Angela yang direkomendasikan?

Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi build Angela tersakit. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Hero Support Angela

Untuk kamu yang belum tahu, Angela memiliki kemampuan untuk merasuki tubuh anggota tim lain. Sehingga saat di rasuki oleh Angela, maka hero tim tersebut akan mendapatkan Shield sekaligus demage yang di hasilkan oleh Angela. Sehingga tentu saja hal tersebut akan berguna saat War maupun teamfight. Bahkan tidak hanya itu saja, kemampuan dari Angela mampu meningkatkan serangan dan bisa di gunakan untuk menyelamatkan rekan satu tim.

Angela memiliki beberapa skil seperti di antaranya adalah :

  • Skill pasif (Smart Heart)
    Yang saat di keluarkan, maka Movement Speed miliknya akan meningkat selama beberapa saat. Selain itu anggota tim yang di rasuki juga akan mendapatkan efek Movement Speed tersebut.
  • Skill 1 (Love Waves)
    Angela mengeluarkan love energy kearah yang di tentukan. Di mana serangan tersebut akan memberikan 170+ (+80 persen total magic power) Magic demage dan menambahkan lovers mark kepada lawan.
  • Skill 2 (Pupper-on-a-String)
    Saat angela mengeluarkan skill ini ke target yang di pilih, maka akan memberikan 300(+40% total magic power) magic demage dan secara perlahan akan menyebabkan efek slow kepada target bahkan hingga 80%.
  • Skill 3 (Heartguard)
    Angela mampu menciptakan sebuah shield untuk rekan satu tim yang di pilih. Shield tersebut nantinya bisa menyerap demage bahkan hingga 1200 (+200% total Magic Power) dan bertahan selama 6 detik. Kemudian setelah beberapa detik, maka Angela akan merasuki rekan tim selama 12 detik.

Rekomendasi Build Angela tersakit di Mobile Legends

Setelah mengetahui apa saja skill yang di miliki oleh Angela, sekarang saatnya kamu mengetahui beberapa rekomendasi build yang bisa di gunakan. Berikut adalah beberapa build Angela :

  1. Demo Shoes
    Merupakan build yang berguna untuk memulihkan Mana dari Angela. Selain itu setiap Angela mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan Assist maka akan memulihkan Mana sebesar 10%. Selain itu jika angela mengeliminasi Minion, maka akan memulihkan Mana sebesar 4 persen.
  2. Fleeting Time
    Merupakan build yang bisa mengurangi cooldown dari skill Heartguard (Skill 3) Angela setiap ia mengeliminasi atau memberikan Assist.
  3. Necklace of Durance
    Mampu meningkatkan magic power dan memiliki kemampuan untuk mengurangi Shield d an HP regen dari target yang terkena demage dari Angela.
  4. Athena’s Shield
    Termasuk dalam item defense yang berguna untuk menahan serangan magic demage lawan. Sehingga jika lawan memiliki banyak hero dengan magic berdamage tinggi, maka item ini terbilang efektif untuk digunakan.
  5. Dominance Ice
    Memiliki kemampuan yang sama dengan Neclace of Durance. Di mana mampu mengurangi Shield dan HP lawan. Hanya saja item ini memiliki kemampuan lain yakni mengurangi Attack Speed lawan yang ada disekitarnya.
  6. Immortality
    item ini akan membangkitkan Angela setelah tereliminasi. Kemudian saat hidup kembali, Angela akan mendapatkan 10 persen HP dan Shield yang mampu menyerap demage lawan.

Demikian beberapa rekomendasi build Angela paling mematikan. Untuk bisa mengalahkan musuh dengan mudah, maka pastikan kamu menggunakan Build Angela yang tepat.

Baca Juga :

***