Deretan Game Termahal yang Ada di Steam, Tertarik Beli ?

Playmistover.comGame termahal di steam bisa kamu temukan dengan mudah nantinya. Steam, sudah di kenal sebagai tempat yang mana bagus untuk bisa mendapatkan satu atau beberapa penawaran permainan terbaik bagi paa gamers. Selain memiliki perpustakaan penjualan yang bagus Steam juga memiliki banyak katalog permainan dengan harga beragam. Ada yang paling murah, mahal, sampai free juga tersedia di dalamnya. Jika rata-rata permainan yang kamu ketahui atau dapatkan dengan harga murah hingga gratis. Maka, kali ini mimin akan berikan informasi terkait deretan game yang mana terbilang begitu mahal di Steam. Langsung saja cek lebih lengkap berikut ini !

Game Termahal di Steam dengan Judul Run Thief

Harga $199.99 – melihat angka ini, sudah pasti menjadi sesuatu yang luar biasa. Di mana game tersebut telah termasuk ke dalam salah satu permainan yang terlihat murah bagi para gamers dan untuk penampilan sebenarnya tidak begitu modern. Permainan tersebut sudah menempatkan para pemainnya pada posisi pencuri, yang mana mengungkap atas detail terkait plot melawan Emporer. Sama seperti judulnya, bahwa kamu akan di tugaskan untuk bisa melarikan diri dar arus pengejar yang mana tampak tak ada habisnya.

Ketika sedang kabur dari pengejarn, akan ada banyak sekali jebakan dan sebisa mungkin kamu harus menghindari serta mengatasi bahayanya. Sejauh ini, paling tidak ada 2 orang yang sudah berhasil engulas game tersebut dengan cukup luas. Mungkin banyak gamers tidak ingin melakukan ulasan lagi, terlihat dari harganya yang cukup mahal dan model gameplaynya terlihat biasa saja.

Game PC dengan Judul Derelict

Sama seperti harga sebelumnya, game PC Steam yang satu ini memiliki nilai jual $ 199.99. Menurut beberapa sumber, pengembangnya sendiri mengatakan bahwa tidak semestinya membeli game yang satu ini. Kenapa ? Apa yang membuat si pengembang berkata seperti itu ? Karena, gamenya sempat mengalami penundaan. Itu semua terjadi pada saat tahapan early access, yang mana pengembang masih takut terkena masalah hukum.

Alih-alih menurunkan harga dari game tersebut. Developer atau pengembang atas gamenya yang bernama Jepr, justru malah menaikan harga agar tidak di beli oleh banyak orang. Walau begitu, masih ada beberapa d antaa gamer yang membelinya dan terdengar kabar saat ini masih akan di kerjakan kembali projectnya.

Earthquake Game Termahal di Steam

Harga $ 199.99 – Jika di artikan, permainan ini memiliki arti dari gempa bumi. Di mana, kejadiannya sudah sangat umumterjadi hampir di selurh negara. Hal tersebut, tentu saja mengisyaratkan bagi anak-anak untuk bisa mempelajari seperti apa cara bersembunyi agar tetap aman selama sedang gempa. Nah, dari sinilah, Earthquake Escape membawa sebuah ide di mana pemain bisa mengambil peran sebagai seorang anak yang kedapatan sendiri di rumah ketika gempa bumi. Saat permainan tersebut di mulai, para pemain di berikan waktu tertentu demi bisa menemukan tempat berindung yang aman. Apabila berhasil, maka kamu akan tetap hidup nantinya.

Game PC Ascent Free-Roaming VR Experience

Kali ini harganya $999.00 – terkait harga, sudah pasti jauh lebih mahal di bandingkan beberapa game sebelumnya. Sejauh ini, paling tidak ada 4 orang saja yang sudah berhasil membeli dan meninjau / memberikan ulasan terkait dari permainannya. 3 di antara 4 orang tersebut mengatakan bahwa gamenya tak begitu buruk dan satu lainnya merasa aman atau biasa saja. Menarknya lagi, kini sudah ada 5 orang pemain yang berhasil memainkannya melalui koneksi LAN. Walau, sampai detik ini harganya masih tetap saja tinggi, peminatnya masih terlihat. Well, mimin sendiri tidak tahu, apa yang sebenarnya mampu membuat gamenya menjadi mahal. Sebab, dari kualitas, di bilang bagus, ya enggak juga. Di bilang jelek, juga enggak. Jadi, masih masuk tahapan di tengah-tengah atau ngambang kalau kata orang-orang.