4 Rekomendasi Game Seru Yang Mirip Yantere Simulator

Playmistover.comGame Mirip Yantere Simulator. Yantere Simulator merupakan game RPG yang di kembangkan oleh Yandere Dev. Kemudian, game ini bercerita tentang seorang siswa dengan tipe yandere dan bergaul bersama teman-temannya di sebuah sekolah. Dalam game tersebut, pemain berperan sebagai gadis anime yang jatuh cinta dengan kakak kelas. Walaupun terlihat menarik, namun game ini di anggap belum sempurna karena masih dalam proses pengembangan. Lalu, apa saja rekomendasi game yang mirip dengan yantere simulator? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Fobis.id

Rekomendasi Game Mirip Yantere Simulator

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game seru yang dapat di mainkan, antara lain:

1. Shoujo City 3D

Pertama adalah Shoujo City 3D. Game ini menawarkan visual 3D yang sangat bagus dan membutuhkan perangkat dengan spesifikasi minimal ram 2 GB dan chipset snapdragon 625. Kemudian, pemain dalam game ini menjadi seorang siswa yang menjelajahi kota dan melakukan berbagai aktivitas remaja jepang pada umumnya. Selain itu, pemain akan berpetualang ke kota Tokyo dengan budaya otaku dan anime. Menariknya, pemain bisa melakukan olahraga, mencari pasangan, dan dapat berinteraksi dengan karakter lainnya dengan menyelesaikan berbagai misi.

Gambar by Carisinyal.com

2. My High School Life Simulator

Kedua adalah My High School Life Simulator. Game ini menceritakan tentang kehidupan seorang siswa yang suka sekolah di Jepang. Kemudian, pemain akan berperan sebagai gadis remaja yang harus membuat sarapan untuk keluarganya setiap pagi dan berangkat ke sekolah dengan mandiri. Selain dapat melakukan interaksi dengan karakter yang lain, Anda harus memahami pelajaran yang sudah di jelaskan di kelas. Lalu, pemain akan mengerjakan ujian dadakan dan membuat Anda dapat bermain dan belajar. Menariknya, game ini menghadirkan grafik 3D dengan kontrolnya yang mudah dan seru. Selanjutnya, game tersebut di rancang untuk pemain yang suka dengan sekolah, sehingga tidak banyak adegan kekerasan yang di sajikan.

Gambar by Carisinyal.com

3. School Out Simulator

Ketiga adalah School Out Simulator. Game ini memberikan pemain misi dan konflik antarkarakter dari setiap tindakan yang di lakukan. Kemudian, game tersebut di rancang dengan grafis yang cantik dan tidak membosankan. Lalu, pemain akan bermain dengan menjelajahi dunia yang sangat luas, mulai dari berkelahi dan mencari pasangan. Menariknya, game ini menyediakan sejumlah mode yang dapat dengan mudah di ganti. Salah satunya mengganti mode kamera dengan karakter yang di jalankan dari sebuah permainan, bernama Mobukara. Selain itu, terdapat mode tembak menembak, mode mengejar mobil dan lain sebagainya.

Gambar by Carisinyal.com

4. Mexican High School Simulator

Keempat adalah Mexican High School Simulator. Game ini di buat dengan grafis anime yang berlatar belakang suasana Amerika Latin dan menawarkan kontrol yang sederhana. Kemudian, game tersebut akan menemukan genre RPG dengan kombinasi adventure, misteri dan horor. Menariknya, game ini tidak mengajak pemain berkeliling kota, tetapi di ajak menjelajah sekolah dengan lebih detail dan menyajikan sedikit bagian kota. Selain itu, pemain bertugas untuk berinteraksi dengan berbagai karakter yang di sediakan. Hal ini bertujuan agar misteri yang ada di dalam sekolah tersebut dapat terpecahkan. Poin pentingnya, setiap tindakan yang pemain lakukan dapat mempengaruhi alur cerita dari game tersebut.

Gambar by Carisinyal.com

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game seru yang mirip yantere simulator dalam artikel di atas. Semoga pembaca bisa memahami pembahasan tersebut dengan mudah dan dapat di jadikan sebagai referensi.