Deretan Game Yang Boros Kuota Tapi Banyak Di Mainkan

Playmistover.comGame Yang Boros Kuota. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, ada berbagai jenis game yang dapat di mainkan secara online dan menghabiskan kuota. Pasalnya, kebanyakan para developer membuat game dengan berkualitas tinggi, fitur menarik dan grafis yang memukau. Lalu, apa saja deretan game yang menguras kuota dan banyak di mainkan? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by internetcepat.id

Deretan Game Yang Boros Kuota

Berikut ini adalah deretan game yang menguras kuota dan banyak di mainkan secara online, antara lain:

1. Mobile Legends: Bang-Bang

Mobile Legends atau ML adalah game MOBA yang populer di mainkan menggunakan perangkat Android dan IOS. Kemudian, permainan tersebut terdiri dari 10 pemain yang di bagi menjadi 2 tim dengan aturan 5 vs 5. Lalu, setiap pemain bisa memilih 1 hero dari berbagai jenis yang tersedia. Alasan game tersebut menghabiskan kuota yang sangat banyak di sebabkan oleh pemain yang ketagihan atau tidak mau berhenti bermain. Pasalnya, popularitas dan intensitas yang tinggi membuat banyak pemain tidak sadar telah bermain dengan waktu yang lama. Hal ini tentunya akan menghabiskan kuota yang lebih banyak di bandingkan memainkan dalam beberapa ronde.

Gambar by m.kumparan.com

2. Genshin Impact

Genshin Impact adalah game RPG yang di kembangkan oleh Mihoyo. Kemudian, game ini memungkinkan pemain menelusuri open-world atau di sebut dengan Teyvat. Selain itu, pemain akan mendapatkan berbagai misi yang harus di selesaikan dengan rintangan dan menghadapi sejumlah musuh atau monster. Hal ini dapat di lakukan menggunakan beberapa elemen, mulai dari Anemo, Electro, Hydro, Pyro, Cyro Dendro dan Geo. Bahkan, juga bisa menggunakan 24 karakter dengan senjata yang berbeda-beda dan mengkombinasikan karakter dalam sebuah tim. Genshin Impact termasuk salah satu game yang paling banyak menghabiskan daya baterai handphone, namun kebanyakan di khususkan pada spek yang  cukup tinggi. Jadi, membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

Gambar by tekno.kompas.com

3. PUBG Mobile

PlayerUnknown’s Battlelgrounds atau lebih di kenal dengan PUBG merupakan game dengan genre battle royale yang populer di berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Kemudian, game yang rilis pada tahun 2017 ini dapat di mainkan oleh 5 juta orang setiap harinya. Selanjutnya, para pemain akan di berikan waktu kurang lebih 15 menit sampai 30 menit. Namun, game ini menyajikan grafis yang tinggi dan intensitas permainan dalam beberapa ronde secara berulang. Hal ini tentunya membuat PUBG Mobile menjadi termasuk game online yang menghabiskan banyak kuota dari data pribadi.

Gambar by m.kumparan.com

4. Fifa Mobile

Fifa Mobile merupakan permainan sepak bola yang rilis pada tahun 2016. Kemudian, permainan tersebut menawarkan gameplay, grafik tampilan yang memukau, pilihan mode dan fitur bermain bersama teman. Selain itu, game ini menyajikan berbagai elemen yang di beli  menggunakan mata uang koin. Hal ini di lakukan untuk meningkatkan level pemain, membeli pemain dan bekerja sama dengan tim dalam menentukan strategi yang tepat. Walaupun game tersebut di buat dengan desain yang simple dan ringan, namun ternyata menghabiskan banyak kuota. Apalagi pemain yang membangun tim impian, mode auto yang tersedia, banyak misi atau reward yang di berikan membuat lupa waktu dan tidak sadar telah menguras data pribadi.

Gambar by sonora.id

Demikian penjelasan menarik tentang deretan game yang boros kuota tapi banyak di mainkan yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.