Deretan Games VR Android Paling Seru Dan Popular

Playmistover.comGames VR Android. Salah satu inovasi terbaru yang semakin populer dalam dunia game adalah teknologi Virtual Reality (VR). Dengan menggunakan teknologi tersebut, pengguna bisa merasakan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan mendalam. Kemudian, platform yang bisa di gunakan untuk menjalankan game dengan teknologi tersebut adalah Android. Dalam artikel ini akan membahas deretan game dari teknologi tersebut yang wajib di coba. Mulai dari game petualangan hingga game olahraga.

Gambar by carisinyal.com

Daftar Games VR Android

Berikut ini adalah beberapa daftar game teknologi tersebut yang bisa di mainkan melalui perangkat Android, antara lain:

1. InMind VR And InCell VR

Jika ingin memiliki pengalaman bermain VR yang edukatif, Anda bisa memainkan kedua game tersebut. InMind VR merupakan game yang akan membawa masuk ke otak manusia dan menyaksikan secara langsung otak bekerja. Selain itu, permainan InCell VR yang sesuai namanya merupakan permainan yang akan mengajarkan mengenai struktur mikrosel dari tubuh manusia. 

Kedua game tersebut akan memerankan protagonis yang sangat kecil dan bisa memasuki bagian tubuh maupun otak. Ada berbagai misi yang bisa di penuhi, salah satunya mencari neuron dan mencegahnya agar tidak menyebarkan sinapsis pada neuron lainnya. Sedangkan misi InCell VR, Anda harus menjelajahi sistem saraf tubuh seseorang yang terjangkit virus.

Gambar by carisinyal.com

2. Hardcode

Hardcode merupakan game puzzle dan shooter yang sangat perspektif dengan tantangan tersendiri untuk di mainkan. Dari segi tampilannya, Anda akan teringat dengan game seperti tomb raider yang memiliki tampilan hampir sama namun latar yang berbeda. 

Para pemain akan mendapatkan senjata yang dapat di pakai untuk menembak robot sebagai musuhnya. Agar lebih seru dalam memainkan game tersebut, Anda juga bisa memakai gamepad bersama dengan orang lain. Pada intinya, proses bermainnya bisa menggunakan mode multiplayer. 

Gambar by carisinyal.com

3. VR X-Racer

Bagi yang ingin merasakan sensasi bermain game di pesawat, maka Anda bisa mencoba memilih game VR X-Racer. VR X-Racer merupakan permainan dengan tampilan visual yang nyata dan menyajikan konsep yang menegangkan untuk di mainkan. Pada awal cerita game tersebut terjadi sebuah perang bintang ketiga yang mengharuskan pemain dalam melawan musuh berupa alien. Alien ini akan datang untuk menyerang manusia dan menggunakan UFO. Di sini, para pemain harus bereaksi di mana bisa mengontrol dan mengendarai pesawat tempurnya untuk bertarung dengan alien tersebut. 

Gambar by carisinyal.com

4. Trinus

Trinus merupakan permainan yang bisa di gunakan hanya melalui Android. Kemudian, Anda bisa mengunduh permainan Trinus yang tersedia di Google Play Store dan di instal melalui perangkat Android. Trinus mampu menampilkan game yang non VR ke Handohone. Ada dua versi yang bisa di gunakan, mulai dari trinus berbayar maupun trinus lite. 

Gambar by carisinyal.com

5. Voxel Fly VR

Apakah pernah membayangkan permainan space impact dengan memakai VR ? Imajinasi tersebut dapat menjadi kenyataan dengan bermain Voxel Fly VR. Game satu ini memiliki kemiripan dengan game jadul. Akan tetapi perbedaannya bisa di lihat dari kualitas baik dengan tampilan 3D dan arti style yang sangat unik. Dalam memainkan game tersebut, pemain harus berusaha menghancurkan musuh dan bertahan lama untuk memperoleh skor tinggi.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan games vr android paling seru dan popular dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.