Deretan Hero Yang Cocok Menggunakan Spell Vengeance ML

Playmistover.comSpell Vengeance ML. Dalam permainan Mobile Legends, pemain bisa menggunakan satu battle spells dari 12 pilihan yang tersedia, salah satunya adalah spell vengeance. Hal ini di lakukan untuk memenangkan pertandingan, Dengan kemampuan bertarung tersebut bisa menghasilkan damage tersakit dan bersifat pasif defensif. Selain itu, juga mampu membalas serangan lawan sebesar 40% dan memberikan pengurangan damage sebanyak 35%. Dalam penggunannya tentunya bisa di pasangkan dengan beberapa hero yang bertipe hero blink, tank, dan fighter. Kemudian, tujuannya untuk mengenalkan penggunaan kemampuan bertarung tersebut dalam permainan Mobile Legends dengan efektif. Lalu, apa saja deretan hero yang cocok di pasangkan dengan kemampuan bertarung tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by esportsku.com

Deretan Hero Menggunakan Spell Vengeance

Berikut ini adalah deretan hero yang cocok di pasangkan dengan kemampuan bertarung tersebut, antara lain:

1. Belerick

Belerick adalah hero tanker yang bisa di jadikan sebagai pertahanan garis depan dan mampu memberikan serangan balik paling sakit. Kemudian, hal ini yang membuat hero belerick bisa di pasangkan dengan spell tersebut. Ini karena mampu membalikan serangan yang menjadi kekuatan hero dan tidak tumbang dalam beberapa kali serangan.

Gambar by esportsku.com

2. Gatot Kaca

Gatot Kaca adalah hero yang mampu memberikan provokasi kepada musuh dengan mudah. Hal ini di lakukan menggunakan Skill 2, namun berbahaya dan bisa di pasangkan dengan Vengeance. Tetapi, tergantung dari pemain yang bisa menggunakan senjata tersebut dengan baik ataupun tidak. Karena Gatot Kaca akan melemah setelah melakukan War dalam waktu 5 – 10 Detik.

Gambar by esportsku.com

3. Alucard

Hero Alucard adalah target incaran yang cukup mudah dan bisa di pasangkan dengan spell tersebut yang mampu menahan damage musuh dan bisa memberikan damage tinggi. Kemudian, hero ini bisa memberikan serangan yang membuat musuh merasa terkejut. Bahkan, kekuatannya tidak di ketahui musuh dengan baik. Meskipun tidak menjadi Hyper ataupun pengguna Spell Aegis, namun Vengeance Alucard bisa di gunakan nanti.

Gambar by esportsku.com

4. Johnson

Johnson adalah hero yang mampu di pasangkan dengan spell vengeance untuk menahan damage besar terhadap musuh. Dengan kemampuan hero tersebut dalam pertempuran bisa membantu War, baik tim sendiri dan musuh. Pada masalah kekuatan, hero Johnson harus membutuhkan pertahanan yang kuat. Ini di lakukan dengan jeda waktu atau penggunaan yang tepat dan bisa membuat Johnson bertahan dalam war meskipun dalam kondisi sekarat.

Gambar by esportsku.com

5. Freya

Freya adalah hero yang bisa menggunakan Vengeance dalam menahan damage musuh yang datang. Kemudian, hero ini menjadi seorang Fighter yang kuat dan bisa melemah apabila terkena serangan 2 sampai 3 orang apabila belum siap melakukannya. Selain itu, Spell Vengeance akan melindunginya untuk sementara waktu dalam battle. Apabila sudah ada LIfe Steal akan membantu dan kalau belum harus menghindari antisipasi musuh dalam beberapa faktor serangan.

Gambar by esportsku.com

6. Paquito

Paquito adalah hero yang mampu memberikan kekuatan yang besar dan sangat mematikan dari pukulannya dalam menggunakan spell tersebut. Hal ini membuat Paquito mampu menggunakan Vengeance untuk melindungi dari serangan musuh lain. Ini karena mengincar 1 target bisa mengalami kesulitan dan harus menggunakan Spell tersebut. Jika berkeinginan memberikan peforma yang bagus harus mengetahui waktu penggunaan skill tersebut dalam waktu tertentu.

Gambar by esportsku.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan hero yang cocok menggunakan spell vengeance ml yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.