Deretan Skin Ikonik Free Fire dan Cara Mendapatkannya !

Skin Ikonik Free Fire – Selama bertahun-tahun, kata “ikonik” terus menjadi daya tarik utama dalam permainan Garena Free Fire. Istilah ini menarik perhatian dan minat para penggemar game populer tersebut.

Semakin populer seiring Garena Free Fire mengeluarkan fitur ikonik seperti karakter, jenis skin, fitur emote, dan lainnya. DJ Alok, Maxim, Kelly, dan Misha adalah beberapa karakter ikonik yang mungkin Anda kenal.

Sampai saat ini, ada banyak skin mahal yang tersedia di dalam permainan Free Fire, tetapi beberapa pemain masih belum bisa membedakan mana yang ikonik. Skin ikonik lebih jelas dan mudah di ingat sebagai bagian unik dari Garena Free Fire.

Oleh karena itu, Free Fire memiliki gagasan untuk mengadakan acara spesial dengan menghadirkan warna skin ikonik sebagai hadiah. Hal ini di lakukan untuk meningkatkan semangat penggemar untuk mendapatkan set terbaik yang memenuhi harapan mereka.

Deretan Skin Ikonik Free Fire Terpopuler

1. DJ Alok

Dikenal sebagai karakter yang menonjol di Garena Free Fire, DJ Alok juga terkenal karena menggunakan skin jubah khas dan kacamata hitam sebagai aksesori. Karakter ini, bagaimanapun, cukup mahal—sekitar 3500 diamond—untuk dibeli. Meskipun harganya agak mahal, kualitasnya dan tampilannya sangat layak untuk di miliki.

2. Divine Empress

Memiliki bundling yang isinya skindan item lain yang sifatnya permanen dan dapat Anda simpan untuk waktu yang lama adalah sesuatu yang dapat di anggap mewah dan menunjukkan adanya masa depan.

Anda dapat muncul dalam bentuk malaikat dengan aura putih yang terang. Jika Anda ingin mendapatkan kocek diamonds yang cukup besar melalui event spin Gatcha, Anda biasanya dapat mendapatkan skin Divine Empress.

3. Virtual Gamer

Warna-warna cerah dan netral, seperti hitam, biru, dan ungu cerah, banyak di gunakan dalam skin keren yang di rilis Free Fire. Itu benar-benar menggambarkan pemain yang futuristik.

Anda dapat mendapatkan aksesoris kepala dan sepatu yang senada selain menonjolkan sisi pakaian Anda. Helm geming yang bulat memiliki warna yang sama, dan bagian sepatunya memiliki roda, yang menghasilkan roller skate yang paling aneh.

4. The Skull Hunter

Ini masih memiliki skin ikonik FF karena masuk dalam kategori Legendary. Bahan pakaian yang kokoh membuat penampilannya tertutup dan terlindungi. Karakter Anda mungkin memiliki kesan yang gelap dengan pisau yang membara di tangannya.

Istimewanya, skin ini memiliki kemampuan untuk berevolusi menjadi tiga jenis yang berbeda. Ini dapat terjadi asalkan Anda mengumpulkan banyak korban. Semakin besar form yang muncul, semakin menakutkan.

Cara mendapatkan Skin Ikonik FF

Memiliki skin ikonik tidak sesulit yang Anda kira. Salah satunya adalah menjawab kuis khusus yang tersedia selama event. Berusahalah untuk mendapatkan badge yang sesuai dengan misi yang di berikan.

Ternyata, untuk mendapatkan skin ikonik, Anda harus menjawab pertanyaan dan tetap pada topik yang sama. Untuk memulai, coba jawab setiap pertanyaan dengan mengetahui beberapa informasi berikut:

  • Masuk ke event Master ShowCase dengan perangkat yang Anda gunakan.
  • Soal pertama: Salah satu dari keempat karakter utama menggunakan skin ikonik FF. Apa nama skin tersebut?
  • Soal kedua, apa warna skin pan yang memiliki logo FFWS? Jawabannya adalah Green Dino.
  • Soal ketiga: Apakah ada lukisan di dinding dalam adegan di mana artis graffiti duduk untuk bermain FF? Jawabannya adalah hijau atau ungu.
  • Anda akan mendapatkan Test Robot dan voucher Royale Weapon setelah menjawab setiap pertanyaan dengan benar. Jawabannya adalah A Red Tree.

Baca Juga :

***