Cara Menjadi Impostor Terus di Game Among Us

Impostor Among Us – Tampaknya game PC dan Android mulai menjadi populer pada tahun 2020, dengan rata-rata hampir semua orang memainkannya. Apakah Anda masih memainkan game komputer Fallguy?

Banyak sekali perbincangan tentang game ini pada tahap awal di berbagai situs media sosial, termasuk situs streaming video di mana para pemain mulai bermunculan untuk memfilmkan game mereka saat memainkan game Fallguy ini.

Segera setelah Fallguy di luncurkan, game online berbasis Android mengatasi kehadirannya. Selain itu, game tersebut berbeda dengan Among Us. Among Us secara konseptual dan praktis jauh lebih sederhana di bandingkan game lain; bahkan daya tarik estetika atau kualitas grafisnya masih 2D.

Game Populer Among Us

Ingin mengubah nama panggilan Among Us Anda? Pelajari cara mengubah nama Anda dengan cepat dan mudah di Among Us. Namun Among Us berhasil menjadi game yang viral karena role playnya yang sangat seru dan menyenangkan, sehingga sepertinya bukan itu yang di cari banyak orang. Alhasil, ada dua karakter dalam game ini: Impostor dan Crewmate.

Secara teknis, gameplaynya agak mirip dengan game Werewolf yang pernah Anda mainkan; Meski begitu, tugas Impostor di sini adalah membunuh Crewmate dengan sembunyi-sembunyi dan seefektif mungkin tanpa meninggalkan bukti apa pun. Penipu akan menang dalam permainan jika anggota kru lain di pesawat tidak dapat mengidentifikasi pembunuhnya.

Yang menarik dari Among Us adalah Anda dapat terhubung dengan pemain lain saat bermain dengan memanfaatkan chat atau panggilan audio menggunakan aplikasi Discord. Kalian semua harus berdiri bersama ketika tiba waktunya untuk memilih siapa Impostornya, dan yang kalian pilih juga harus mempertahankan diri agar gelar tersebut bertahan hingga finis.

Menjadi penipu di Among Us menghibur sekaligus menantang; kamu harus licik dalam penyembunyianmu, seperti seorang ninja, dan menghindari tuduhan sebagai pembunuh. Apakah Anda yakin kami dapat terus memainkan game ini sebagai penipu meskipun ada beberapa orang yang kecanduan?

Cara Menjadi Impostor Terus di Among Us

Game Among Us memiliki beberapa peretasan yang mungkin mengubah Anda menjadi Penipu meskipun itu baru. Pemain mungkin terus berubah menjadi Penipu dengan beberapa cara, dan kami telah memberikan pelajarannya untuk Anda di bawah ini.

1. Keluar Dengan Sengaja

Berbeda dengan kebanyakan game online, game ini tidak memberikan penalti saat pemainnya keluar. Agar bisa berperan sebagai Impostor ketika kalian bermain dan menerima role Crewmate, kalian bisa memaksa keluar dan mencoba login kembali.

2. Menggunakan BUG Jaringan

Anda juga dapat menggunakan pendekatan bug jaringan selain yang pertama untuk menjadi penipu. Rahasianya adalah putuskan koneksi internet atau data terlebih dahulu sebelum permainan dimulai, lalu sambungkan kembali. Ketika Anda kembali ke permainan setelah meninggalkannya nanti, Anda mungkin akan menjadi penipu.

3. Cara Alami Menjadi Impostor

Meskipun cara menjadi penipu di antara kita di atas mungkin tampak cukup parah, masih ada cara lain untuk Anda melakukannya.

Cobalah untuk melakukan tugas Anda sebagai Impostor sebaik mungkin ketika waktu Anda tiba. Terus bermain sebagai penipu dan menangkan permainan. Karena bisa saja menyebabkan anda terus memainkan game tersebut sebagai penipu berdasarkan pengalaman admin menjadi penipu setelah menang beberapa kali.

Baca Juga :

***