Deretan Winrate Hero ML yang Paling Susah Dikalahkan

Playmistover.comWinrate hero ml sudah menjadi penanda bahwa pemain tersebut sudah memperoleh kemenangan tinggi / banyak. Dari banyaknya hero yang telah hadir di dalam game Mobile Legends Bang Bang, hanya beberapa saja yang bisa di kuasai oleh pemain. Dari sinilah, terlihat sudah perbedaan win ratenya secara global atas masing-masing hero tersebut. Jika kamu penasaran dan ingin meneliti, berikut mimin kasih gambaran dari season 29 kemarin.

Winrate Hero ML Tinggi di Season 29

Berikut ini ada beberapa hero dalam game Mobile Legends Bang Bang yang memiliki winrate tinggi di season 29. Mulai dari : 

1. FLORYN

Pertama, list yang mimin buat ada hero bernama Floryn. Di mana karakter satu ini sudah masuk dalam role support yang bisa memberikan item tambahan pada timnya sendiri. Hero satu ini sudah di ciptakan langsung oleh Belerick, yang mana menjadi salah satu support berguna sekarang. Skillnya sendiri sangat amat membantu pihak timnya. Ia juga memiliki ban rate cukup tinggi, yakni 17% besarnya. Hal tersebut amat wajar, lantaran saat ini Global Win Rate dari heronya sebesar 57,79%. Pada season tersebut, global ratenya sudah tertinggi dalam ML.

2. LOLITA

Pemain lama sudah pasti tahu, bahwa Lolita ini termasuk ke dalam hero dengan role tank. Yang mana sudah masuk dalam ranah underrated, bahkan pihak Moonton dari jauh-jauh hari telah berencana melakukan Revamp pada Lolita. Walaupun bisa mendapat perubahan skill, tapi saat ini Lolita pun memiliki Global Win Rate dengan nilai tinggi 57,58% besarnya. Hal tersebut memang wajar, karena dirinya jarang sekali di gunakan dan hanya beberapa saja yang memahami karakter tersebut.

3. Winrate Hero ML YVE

Dua sebelumnya adalah hero support dan tank, maka kali ini masuknya ke dalam role Mage. Di mana damagenya luar biasa dan sudah terjadi sejak meta-meta season sebelumnya. YVE sendiri sampai sekarang masih mampu untuk bisa meratakan lawan yang berada di Land of Dawn. Tapi sayangnya, di season 29 ini, YVE jarang sekali di gunakan. Bukan tanpa sebab, itu semua lantaran tingkat kepopulerannya hanya mencapai 0,4% saja. Jadi, tidaklah heran apabila mage tersebut memiliki Global Win Rate sebesar 55,77% !

4. CARMILLA

Tak ketinggalan, hero Carmilla juga memliki nilai win rate yang tinggi di game Mobile Legends Bang Bang. Carmilla sendiri sudah di kenal menjadi bucinan dari Cecillion yang mana cukup kuat, walau jarang sekali di gunakan oleh banyak pemain. Menariknya lagi, Global Win Ratenya tetaplah tinggi di angka 54,77% besarnya. Hal tersebut terbilang wajar, akibat kepopulerannya hanya sebesar 0,15% saja. Sehingga, beberapa pemain tertentu saja yang mana jago dalam menggunakannya ketika sedang bertanding.

5. LING

Terakhir, hero dengan win rate tinggi di season 29 adalah Ling. Nah, Ling sendiri meruapakan salah satu hero dalam game ML yang masuk dalam role Assassin. Heronya sendiri bisa berjalan di atas dinding Land of Dawn dan lincah dalam setiap pergerakannya. Mekanik yang di miliki oleh Ling terbilang unik, jadi wajar saja jika ia cukup populer di beberapa kalangan pemain Assassin. Skill yang di miliki oleh Ling, rupanya bisa dengan mudah untuk meratakan hero lawn di hadapannya. Untuk win ratenya sendiri terbilang tinggim yakni mencapai 54,76 % besarnya dan menjadinyanya sebagai salah satu Assassin terbaik di ML.

Kurang lebih, itulah 5 win rate hero ML yang paling tinggi di season 29. Kira-kira, ada gak ya hero favorit mu di atas ini ?