Kisah Clint Mobile Legends Lengkap dengan Skillnya

Pada artikel kali ini akan di ceritakan mengenai hero Clint. Merupakan hero Marksman yang terinspirasi dari seorang koboy dengan nama yang sama. Selain itu Clint sendiri terbilang banyak di gunakan oleh pemain Mobile Legends. Di mana kemampuanya adalah menembak lawan dengan 2 senapan seperti seorang koboy.

Untuk kamu yang penasaran, berikut adalah kisah Clint lengkap dengan skill yang di miliki !

Kisah Clint Mobile Legends

Kisah Clint di mulai saat ia yang seorang koboy lahir dan besar di Westlands. Sebagai informasi tambahan, berdasarkan sejarah Land of Dawn, orang yang terlahir di Westland cenderung memiliki keadilan yang tinggi. Oleh karena itu di sana bisa di pastikan tidak ada kejahatan sama sekali. Nah Clint di kenal sebagai salah satu koboy yang menggunakan pistol pendek dan senapan panjang. Clint juga cukup lihai menggunakan 2 senjata sekaligus.

Adapun kekuatan dari Clint di manfaatkan untuk membela keadilan dan memberantas kejahatan. Bahkan semua penjahat sekalipun tidak ada yang berani jika sudah berurusan dengan Clint.

Namun pada suatu hari, ada penjahat yang membuat keributan di sebuah toko yang ada di dekat Clint. Clint pun tanpa fikir panjang langsung datang dan melawan penjahat tersebut hingga berhasil mengalahkan mereka. Sejak saat itulah, berita tentang Clint menyebar di telinga penjahat. Tidak sedikit penjahat yang memilih untuk pindah ke tempat lain daripada harus berurusan dengan Clint.

Skill Clint Mobile Legends

Serupa dengan hero Mobile Legends lainnya, Clint juga tentunya di bekali beberapa skill yang bisa di manfaatkan untuk mengalahkan musuh dalam setiap pertandingan. Berikut adalah beberapa skill Clint dalam game Mobile Legends :

1. Skill Pasif (Double Shot)

Saat menggunakan skill pasif, nantinya Basic Attack pada Clint berikutnya akan menembus barisan lawan bahkan hanya dalam waktu 4 detik saja. Memberikan 100 (+120% total Physical ATK dan Physical Demage). Menariknya lagi, skill ii dapat mengaktifkan efek serangan dan bagian bonus Physical Attack dapat menyerang secara critical.

2. Skill 1 (Quick Draw)

Memungkinkan Clint menembakkan 5 peluru secara berurutan. Selain itu setiap peluru akan memberikan 250 (+85% total Physical ATK dan Physical Demage). Nantinya peluru akan menyebar secara merata ke semua lawan diarea yang berbentuk kipas. Lawan yang terkena beberapa peluru akan menerima pengurangan Demage bahkan di mulai dari peluru kedua.

3. Skill 2 (Trapping Recoil)

Clint akan menembakkan jaring perangkap ke depan. Memberikan 140 (+30% Total Physical ATK ), (+150 Total Magic Power dan Physical Demage) kepada lawan pertama yang terkena Hit dan menyebabkan Immobilize selama 1,2 detik. Selain itu Clint juga akan melompat kebelakang di waktu yang sama. Sehingga setelah mengenai lawan, Cooldown skill 2 ini akan berkurang sebesar 40%.

4. Ultimate (Grenade Bombardment)

Skill ultimate dari Clint memungkinkannya menembakkan granat kearah yang ia tentukan. Selain itu granat tersebut akan meledak hingga mengenai lawan. Memberikan 280 (+100% total Physical ATK) (Physical Demage) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 25% selama 1,2 detik. Adapun 1 granat dapat di pulihkan setiap 12 detik hingga 5 kali.

Demikian ulasan seputar hero Clint dalam game Mobile Legends lengkap dengan skill yang di miliki. Untuk bisa mengalahkan musuh dengan mudah, kamu bisa menggunakan Clint namun tetap dibekali dengan item yang sesuai. Selamat bermain !

Baca juga :

***