Build Bane Mage Paling Mematikan

Playmistover.comBuild Bane Mage. Salah satu item yang di butuhkan dalam meningkatkan performa pada permainan Mobile Legends adalah Build Bane Mage. Kemudian, Bane merupakan hero Fighter yang memiliki skill Magice Damage dan banyak di gunakan untuk melakukan pushrank. Selain itu, hero tersebut dapat membunuh musuh dengan 1 hit menggunakan skill Splash Damage dan membuat lawan menjadi takut. Lalu, apa saja rekomendasi item yang mematikan tersebut pada game Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by ngobrolgames.com

Daftar Build Bane Mage

Berikut ini adalah daftar item build yang mematikan dalam game tersebut, antara lain:

1. Devine Glaive

Devine Glaive merupakan item build yang di gunakan untuk menembus magic defenseyang dimiliki lawan. Kemudian, lawan tidak punya armor sama sekali dengan membeli item Devide Gaive dan kombinasi lainnya. Selain itu, bisa di ganti dengan item defence untuk membuat daya tahan Bane semakin kuat. Bahkan, pemain dapat menambahkan Athena Shield atau Oracle. Hal ini bertujuan untuk mematikan musuh dan bisa bertahan lebih lama dengan bermain bersama tim.

Gambar by kincir.com

2. Blade Of Despair

Blade Of Despair merupakan item Attack yang bisa di andalkan, membuat build Bane Jungler semakin kuat dan mematikan dalam permainan Mobile Legends. Dengan menggunakan item tersebut, pengguna dapat meningkatkan Physcal Attack dan Movement Speed. Apalagi terdapat efek pasif yang mampu meningkatkan Physcal Attack sebesar 25% ketika menyerang lawan dengan HP di bawah 50%. Bahkan, serangan akan lebih mematikan apabila pemain membeli item tersebut.

Gambar by upoint.id

3. Hunter Strike

Hunter Strike merupakan item yang melengkapi build Bane Jungler menjadi semakin kuat dalam bermain game Mobile Legends. Kemudian, item tersebut memiliki efek yang dapat meningkatkan Physical Penetration pada pemain. Selain itu, terdapat efek pasif yang mampu memberikan damage kepada lawan sebanyak 5 kali. Hal ini membuat Movement Speed mengalami peningkatan kepada pemain dalam beberapa saat.

Gambar by upoint.id

4. Holy Crystal

Holy Crystal merupakan item yang memberikan damage sebesar 21-35% dengan levelBane semakin tinggi. Hal ini tentunya tergolong besar dengan efek dasar dari item tersebut yaitu 100 Magic Damage. Kemudian, keberadaan dua efek yang di hasilkan dari Holy Crystal bisa sangat mematikan dalam tank musuh. Selain itu, efek burst dapat menjadi besar dan semakin sakit kepada Hero tank. Untuk itu, pemain tidak perlu takut dalam bertarung dengan posisi satu lawan dua. Pasalnya, Bane mempunyai daya tahan yang besar dari skill dua miliknya. Bahkan, bermanfaat dalam melawan berbagai hero tebal, mulai dari Esmeralda, Uranus, Tigreal, dan Silvanna.

Gambar by kincir.com

5. Malefic Roar

Malefic Roar merupakan item yang di gunakan ketika berhadapan dengan berbagai musuh dengan Physical Definse tinggi, salah satunya Hero Tank. Oleh karena itu, item tersebut bisa di jadikan rekomendasi untuk di beli dalam melengkapi build Bane Jungler yang paling sakit pada game Mobile Legends. Kemudian, item ini mampu meningkatkan Physical Penetration yang tergantung dengan banyaknya Physical Definse milik musuh. Hal ini tentunya dapat mempermudah dalam menembus pertahanan pada musuh.

Gambar by upoint.id

Demikian penjelasan menarik tentang build bane mage paling mematikan yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.