Cara Main Digimon Rumble Arena 2 Untuk Pemula

Playmistover.comDigimon Rumble Arena 2 menjadi salah satu game pertarungan yang dapat memikat hati banyak gamer pada masanya. Permainan yang di keluarkan oleh pihak Bandai pada tahun 2004, telah berhasil menghadirkan mekanisme pertarungan menarik. Pasalnya, kamu sebagai pemain harus bisa mengalahkan lawn yang di nilai setimpal. Selain memiliki gerakan dasar seperti halnya berjalan juga melompat, para pemain dapat memakai kombinasi tombol untuk melancarkan serangan spesial.

Cara Main Digimon Rumble Arena 2

Dari keseluruhan 24 karakter yang tersedia pada permainan tersebut, 9 di antarnya telah masuk sebagai karakter utama Digimon. Sisanya untuk 9 karakter lain menjadi default dan 5 karakternya tersembunyi. Banyak sudah gamer yang ingin sekali mempercepat untuk memperoleh karakter rahasia tersebut. Tujuannya tentu saja demi bisa ,eningkatkan kemampuan karakter tersebut. Dari sinilah, mereka sudah sering kali memanfaatkan cheat pada permainan tersebut sebagai sebuah solusi. Untuk bisa menggunakannya, cobalah lihat cheat yang akan mimin berikan di bawah ini.

Menggunakan Cheat pada Permainannya di PS2

Saat kamu memasukkan cheat ini, maka nantinya bisa memberikan di mensi baru di dalam game tersebut. Baik untuk memperoleh keunggulan maupun sekedar untuk bersenang-senang saja. Berikut ini ada beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan cheat dalam gamenya di PS2 :

  • Gunakanlah title screen, yang mana sebagian besar dari cheat ini memerlukan pemain untuk dapat memasukkannya agar tepat bisa bekerja dengan benar.
  • Setelahnya, kamu dapat memasukan kode dengan benar tanpa ada kesalahan. Sebab, sekecil apapun kesalahannya, kode tersebut tidak akan pernah bekerja pada permainannya.
  • Lalu, masukkan secara beruntun kodenya yang terdiri atas kombinasi tombol dengan urutan tertentu. Jangan pernah terburu-buru, pastikan masukkan tombol secara berurutan sesuai atas instruksi.
  • Cheat langsung bisa di aktifkan sesaat setelah memasukkan kode dengan baik dan benar.

3 Cheat Utama dalam Game Digimon Rumble Arena 2

Jika kamu masih memiliki PS2, pastinya untuk bisa memainkan game satu ini beberapa di antar kalian akan mencari cara dalam meningkatkan keseruannya. Nah, salah satu caranya adalah dengan memakai cheat utama pada game tersebut. Tenang, cheat ini tidak akan merusak sistem secara menyeluruh kok. Bagi kamu yang ingin mencobanya, lihat langsung 3 cheat yang akan mimin berikan sebagai berikut :

1. One Hit Dead Rule

Apabila ingin membuat pertarungan jauh lebih menantang, maka gunakan saja kode ini. [ Kanan – Atas – Kiri – Bawah – X – L1+R1 ] Dengan kode tersebut, maka tiap serangan yang akan kamu lakukan siap di terima oleh lawan. Tanpa harus berbasa basi, cukup 1 pukulan saja bisa langsung tumbang !

2. Evolve Energy Item Rule

Saat kamu ingin melakukan ebolusi pada Digimon dengan waktu lebih singkat serta mudah. Maka, masukan saja kode [ Segitiga – Kanan – Bawah – Bulat – L1 – X – R1 – Segitiga ]. Tiap item yang kamu ambil, nantinya akan memberikan energi evolusi jauh lebih besar. Jadi, bisa jauh lebih cepat berevolusi sampai menghancurkan lawan memakai power-up!

3. Evolve Meter Always Full Role

Apabila kamu adalah pemain yang tak sabar untuk bisa melakukan evolusi dan ingin selalu memakai bentuk terkuat. Maka, gunakan saja kode [ Kotakm – Kanan – X – Segitiga – Kiri – Bulat – L1+R1 ]. Kodenya sendiri selalu penuh, yang mana memungkinkan bagi kamu untuk bisa berevolusi kapan saja selama pertarungan berlangsung.

Kurang lebih, itulah cara yang dapat mimin beritahukan terkait atas permainan Digimon Rumble Arena 2 di PS.