Laura FF Guide Lengkap dan Cara Menggunakannya

Playmistover.comLaura FF menjadi karakter perempuan yang mana sudah di juluki sebagai penembak jitu. Ia adalah seorang agen rahasia yang tak hanya cantik nan seksi, tapi juga begitu berbakat. ‘Skill Shap Shooter ‘ yang di miliki oleh Laura, akan menambah adanya akurasi sampai 30% ! Itu terjadi ketika kamu menembakkan senjata sambil menggunakan scope. Jika sebelumnya kamu senang memakai Caroline ataupun Kapella. Yuk, coba gunakan Laura dan lihat penjelasan lebih lanjutnya di bawah ini.

Profil Singkat Laura FF

Laura FF – Lahir di negara yang jauh dari kata damai, ia sejak kecil memang sudah di latih sang ayah untuk bisa menembak. Sampai lahirnya sosok penembak jitu yang amat berbakat dan bergabung sebagai pasukan khusus di Pemerintah. Laura sendiri, termasuk sebagai penembak terbaik di sana dan tersiar kabar burung bahwa tembakannya tak pernah meleset !

Karena pekerjaannya itu, Laura cukup di kenal baik oleh sesama karakter lainnya di game Free Fire. Sejak kecil, ia mempunyai teman dekat yang sangat baik. Tapi, ia harus putus kontak sejak Rafael memutuskan untuk pergi. Laura juga sudah pernah memiliki partner dengan Ford dalam sebuah misi rahasia. Ia mempunyai desain layaknya karakter-karakter wanita yang sering kali di lihat dalam game maupun film action. Dirinya senang menggunakan seragam agen rahasia yang berwarna hitam, lengkap beserta atribu-atributnya ( Walkie Talkie dan Headset ). Di lain sisi, ia juga menggunakan busana minim demi bisa mempermudah pergerakannya. Tapi di sisi lain, sepatu hak tinggi membuatnya sulit untuk berlari.

Skill, Kelebihan dan Kekurangannya

Laura FF memiliki beberapa skill, kelebihan dan juga kekurangannya. Seperti :

  • Sharp Shooter – mempunyai akurasi meningkat ketika memakai scope
  • Level 1 – akurasi dapat meningkat sebesar 10% ketika sedang memakai scope
  • Level 2 – dapat meningkat sebesar 14% memakai scope
  • Level 3 – akurasinya naik menjadi 18% di saat memakai scope
  • Level 4 – kembali naik akurasinnya menjadi 22% ketika memakai scope
  • Level 5 – meningkatnya nilai akurasi jadi 26% saat memakai scope
  • Level 6 – akurasinya meningkat menjadi besaran 30% ketika memakai scope

Adapun kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh Laura, seperti :

1. Kelebihan : cocok untuk para pemain yang menyukai pertempuran jarak menengah dan jauh, juga pemula bisa mencobanya.

2. Kekurangan : tidak cocok jika kamu adalah tipe-tipe rusher yang mana jarak dekat.

Skill yang ia miliki, sudah masuk ke dalam salah satu yang paling ramah bagi newbie atau siapapun yang belum bisa menguasai aim. Laura juga akan membantu kamu dalam meningkatkan akurasi tembakan saat memakai scope. Sehingga, para pemula sekalipun dapat menembak dengan jauh lebih akurat.

Tips Memakai Laura FF

Untuk bisa menggunakannya, maka kamu dapat membeli Laura di shop dengan harga 499 Diamond. Atau bisa juga dengan Box nya seharga 50 Diamond. Apabila kamu suka dengan bundle yang di gunakan Laura, maka beli saja Laura’s Bundle dengan nilai 2.500 Diamond.

Adapun tips dalam menggunakannya :

1. Gunakan Senjata dengan Memakai Scope

Demi bisa memaksimalkan skillnya, maka kamu bisa mengusahakan memakai senjata lengkap dengan scope. Untuk itulah, kamu harus menghafal beberapa senjata yang memang memiliki scope, agar tahu sejata mana yang bisa di looting.

2. Bermain Sebagai Seorang Sniper / Camper

Sudah umum, bahwa tipe senjata jarak menengah atau jauh harus memakai scope. Maka dari itu, mainlah dengan menggunakan role sniper atau camper saat menggunakan Laura. Tugas utamanya ialah bersembunyi di tempat tinggi dan dapat mengincar musuh yang berada di lokasi jauh.

3. Mengkombinasikan Skill Karakter

Namanya adalah Skill Dead Silenr ! Di sini kombinasinya telah terjadi antara Laura dengan Rafael. Nah, tugas Rafael adalah menyembunyikan posisi dari minimap dalam kurun waktu 8 detik. Nantinya, kamu dapat memanfaatkan waktu tersebut dei menghabisi musuh sebanyak-banyaknya tanpa takut lokasi ketahuan. Adapun kombo yang bisa di lakukan antara Laura dengan Moco. Namanya adalah Skill Hacker’s Eye, yang mana menandai target yang sudah kamu tembak. Sehingga, mereka akan terus terlihat kurang lebih beberapa detik.