Panduan Lengkap Build Moskov Attack Speed Untuk Pemula

Playmistover.comBuild Moskov attack speed memang di perlukan bagi para pemain Mobile Legends Bang Bang. Hal ini tentu saja bisa membunuh hero lawan dan akan menghancurkan turet dengan amat cepat. Bahkan, tank pun bisa juga di buat tak berkutik akibat terkena combo dari skillnya. Nah, jika kamu ingin coba rasanya memakai Moskov yang terbilang sakit. Cobalah ikuti panduan lengkapnya di bawah ini !

Build Moskov Attack Speed dalam Game Mobile Legends

Ada 6 build yang bisa kamu gunakan ketika memakai hero Moskov :

  1. Swift Boots – tambahan sebesar 15% Attack Speed, tentu saja bisa membuat serangan dari Moskov menjadi cepat saat early game.
  2. Windtalker – menjadi pilihan terbaik untuk bisa kamu pilih. Itemnya sendiri dapat meningkatkan bagian ATS sebesar 40% dan 10% CRIT Chance.
  3. Berserker’s Fury – ini merupakan inti dari buildnya. ATRIBUT dalam item tersebut bisa meningkatkan CRIT Damage sebesar 40%. Nantinya, tiap CRIT akan mampu meningkatkan Physical Attack Hero 5% kurang lebih 2 detik.
  4. Scarlet Phantom – bisa meningkatkan ATS maupun CRIT Chance di tiap serangan ketka mengenai lawan.
  5. Haas’s Claws – ini adlaah item lifesteal yang mana cocok di gunakan hero Moskov. Selain bisa memperoleh Lifesteal sebesar 25%. Itemnya mampu memberikan tambahan atas Physical Attack 70 besarnya.
  6. Immortality – mempunyai pertahanan yang memang terbilang rendah dan bisa dengan mudah terbunuh. Dari sinilah, Moskov perlu memakai Immortality dalam itemnya.

Memahami Skill pada Hero Moskov

Sebenarnya, hero ini tidaklah sulit untuk di gunakan. Tapi, memang heronya memiliki sedikit mekanisme tersembunyi pada tiap skillnya. Apabila tak paham, potensi akan Moskov pun tetap saja tidak bisa keluar secara menyelutuh. Jadi, biar kamu cepat bisa menggunakannya. Cobalah pahami skill berikut :

  • Skill Pasif Spear Quiescence – Basic Attacknya bisa menembus target juga memberikan 68 sampai 100% Physical Damage pada lawannya.
  • Skill 1 – Abyss Walker berguna untuk melakukan perpindahan ke posisi yang sudah di tentukan. Tidak lupa bisa juga meningkatkan ATS 40% kurang lebih 3 detik. Basic Attacknya sendiri mampu memberikan 10% damage jauh lebih banyak pada lawan di belakang targetnya.
  • Skill 2 – Spear of Misery sudah melemparkan tombak ke arah target dan dapat memberikan efek knock back. Lalu, 140 Physical Damage + 40% atas total Physical Attack. Jika nantinya target bertabrakan dengan hero lawan lainnya. Maka, kedua hero ini akan menerima sebesar 210 damage dan akan terkena stun 1 second.
  • Skill Ultimate – Spear of Destruction akan melemparkan tombak pada lawan di sepanjang garis. Nantinya, akan memberikan 600 Physical Damage + 100% atas total Physical Attack. Setelahnya, akan mengurangi movement speed lawan sebesar 80% saat terkena tombak utamanya.

Kelebihan dan Kekurangannya

Setelah mengetahui panduan atas item maupun skill yang di miliki oleh hero Moskov. Maka, kamu juga harus tahu apa saja kelebihan dan juga kekurangan yang di milikinya. Mulai dari :

1. Kelebihan Moskov

  • Mempunyai Attack Speed yang terbilang cepat
  • Skill escape yang di miliki sangat mumpuni
  • Jangkauan dari skillnya terbilang amat jauh
  • Memiliki Lifesteal yang terbilang deres
  • Jaminan DMG ada pada late gamenya

2. Kekurangan Moskov

Setelah kelebihannya, ada juga kekurangan yang di miliki oleh hero Marksman satu ini :

  • Rendahnya durabilitas yang di miliki oleh Moskov
  • Jarak serangannya ke hero lawan sangat pendek
  • Mudah sekali terbunuh ketika awal permainan atau early game

Demikianlah build Moskov attack speed beserta panduan kejelasan lainnya yang dapat kamu ketahui. Selamat mencoba !