Panduan Menggunakan Hero Masha dalam Game ML

Playmistover.comHero Masha ML. Mobile Legends merupakan permainan battle royale yang memiliki banyak karakter hero di dalamnya. Salah satu hero fighter yang bisa di andalkan dalam permainan tersebut adalah Masha. Kemudian, hero ini di mainkan sebagai offlaner yang bisa meningkatkan kemampuan bertahan dan menyerang dalam tim. Selain itu, hero fighter tersebut memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan Bar HP dan sulit di kalahkan. Lalu, bagaimana panduan menggunakan hero tersebut dalam permainan Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by www.idntimes.com

Panduan Menggunakan Hero Masha ML

Berikut ini adalah panduan menggunakan hero tersebut dalam permainan Mobile Legends, antara lain:

1. Ketahui Skill Masha Mobile Legends

Sebelum memainkan hero tersebut, Anda harus mengetahui skill Masha di Mobile Legends. Skill yang di miliki Masha cukup lengkap untuk di pakai melawan musuh. Adapun beberapa skill Masha yang bisa di ketahui, antara lain:

  • Skill Pasif: Ancient Strength => Masha akan memiliki 3 bar HP dan mati setelah kehabisan bar HP terakhir. Masha akan mendapatkan peningkatan pada Basic Attack saat HP-nya rendah.
  • Skill 1: Wild Power => Masha bisa menambah Movement Speed dan DPS-nya sebagai ganti dari kehilangan HP yang berlangsung secara terus-menerus.
  • Skill 2: Howl Shock => Masha dapat mengaum ke arah depan dan melepaskan Energy Shock kepada sasaran. Hero ini akan menyebabkan efek Disarm kepada lawan yang di kenai Masha selama 2 detik.
  • Skill 3: Thunderclap => Masha akan mengorbankan 30% dari HP-nya saat ini. Hero ini akan melompat menuju sasaran dengan memberikan damage dan menyebabkan efek slow yang kuat kepada lawan.
  • Ultimate: Life Recovery => Masha dapat memulihkan HP-nya hingga persentase dari Bar HP terakhir sama. Selain itu, Masha dapat menggunakan seluruh energinya. Namun, skill ini tidak bisa di gunakan ketika berada di dalam pertarungan.

2. Aktifkan Wild Power

Skill 1: Wild Power dapat di aktifkan untuk membuat Masha meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed. Pemain bisa memanfaatkan skill ini ketika menyerang lawan atau bahkan sekedar melakukan rotasi untuk menerjang push turret.

Gambar by www.idntimes.com

3. Serang Lawan dari Belakang

Saat menggunakan hero tersebut, pemain tidak di sarankan untuk bertarung secara langsung ketika terjadi war atau teamfight. Meskipun Masha memiliki 3 Bar HP, hero ini termasuk lemah dan mudah di habisi oleh lawan. Oleh sebab itu, saat menggunakan tersebut sebaiknya menyerang lawan dari belakang saat hero telah mengeluarkan skill miliknya. Hero Mage dan Hero Marksman lawan adalah salah satu hero yang harus di incar oleh Masha.

4. Lakukan Push Turret

Masha merupakan salah satu hero push turret paling cepat yang ada di Mobile Legends. Di bandingkan harus bertempur, hero ini lebih cocok untuk melakukan push turret. Selain itu, Attack Speed yang tinggi dan bisa memperoleh Movement Speed tambahan dari skill miliknya. Dengan adanya Attack Speed dan Movement Speed tambahan yang bisa di gunakan untuk menghancurkan turret dengan cepat. Skill yang di miliki Masha dapat membuatnya lebih mudah dalam menghancurkan turret.

5. Gunakan Build Masha yang Tepat

Penggunakan hero Masha dalam permainan Mobile Legends yang kelima adalah mengenakan build Masha yang paling kuat. Dengan menggunakan build yang tepat, Masha dapat membuat serangan dari hero lawan yang mematikan.

Gambar by upoint.id

Demikian penjelasan menarik tentang panduan menggunakan hero masha dalam game ml yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.