Panduan Menggunakan Karakter FF Alok

Playmistover.comKarakter FF Alok. Alok menjadi salah satu karakter yang populer dalam permainan Free Fire. Kemudian, karakter ini memiliki skill menyembuhkan yang luar biasa dan bisa meningkatkan kecepatan geraknya sebesar 15%. Hal ini memungkinkan para pemain bisa mengejar musuh dan melarikan diri dengan lebih mudah. Selain itu, juga mampu menciptakan aura lingkaran dengan luas 5 meter dan bisa memulihkan 15 HP dengan rekan satu timnya selama 5 detik menggunakan kemampuan aktifnya, Drop The Beat. Lalu, bagaimana panduan dalam menggunakan karakter tersebut pada permainan Free Fire? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Kelebihan

Berikut ini adalah kelebihan dalam menggunakan karakter tersebut pada permainan Free Fire, antara lain:

  1. Alok bisa di pasangkan dengan berbagai karakter dalam permainan Free Fire. Hal ini karena bisa membantu anggota timnya dalam memenangkan pertarungan.
  2. Karakter tersebut bisa berperan sebagai pondasi squad atau pengatur serangan. Ini di sebabkan oleh kemampuan buff yang bisa memberikan support kepada anggota timnya. Sehingga, bisa mengatur strategi dalam menggunakan hero alok.
  3. Bisa menggunakan karakter tersebut dalam mode squad dengan menambahkan movement speed. Selain itu, juga bisa menggunakan heal dalam berhadapan dengan musuh.

Panduan Menggunakan Karakter FF Alok

Berikut ini adalah panduan dalam menggunakan karakter tersebut pada permainan Free Fire, antara lain:

1. Tidak Boleh Menggunakan Skill Dengan Sembarangan

Pertama, Anda tidak boleh menggunakan skill hero elok dengan sembarangan. Hal ini karena kebanyakan player yang menggunakan hero elok terlalu cepat dalam menerapkan skillnya dan hasil tindakan tersebut bisa membuang skill alok dengan sia-sia. Untuk itu, Anda bisa memakai skill alok ketika sedang membutuhkannya. Salah satu contohnya saat para pemain melakukan scouting area dan bertemu dengan musuh yang menentukan bertempur atau mundur. Saatnya, Anda bisa menggunakan skill alok dalam menyerang musuh atau kabur dari musuh.

2. Menjadikan Alok Sebagai Core Team

Kedua, Anda bisa menjadikan hero alok sebagai core team. Dengan menggunakan skill yang di miliki alok bisa memberikan keuntungan bagi anggota timnya. Bahkan, skill tersebut bisa memberikan efek yang sama kepada angota tim. Selain itu, Anda bersama anggota tim bisa menyerang musuh dengan mudah.

Gambar by duniagames.co.id

3. Menggunakan Senjata Jarak Dekat

Ketiga, Anda bisa menggunakan senjata dengan jarak dekat. Hal ini karena skill hero alok bisa memberikan Heal dan meningkatkan Movement Speed secara bersamaan. Untuk itu, Anda harus memanfaatkan skill alok dengan baik dan memilih senjata jarak dekat. Mulai dari Shotgun atau MP40. Selain itu, Anda bisa menggunakan skill tersebut dalam meningkatkan kecepatan gerak dan menyembuhkan luka saat melakukan pertempuran.

4. Menggunakan Line Up Yang Cocok

Keempat, menggunakan line up yang cocok dengan hero alok. Hal ini berlaku dan bisa di terapkan saat bermain bersama dengan teman. Salah satunya, Anda bisa menggunakan hero Alok, Luqueta, Caroline dan Laura secara bersamaan. Dengan begitu, Anda bisa meningkatkan HP sampai 235 poin dengan skill Luqueta, meningkatkan movement speed sampai 8% dengan skill Caroline, naik menjadi 23% dengan skill Alok, dan meningkat sampai 30% dengan skill Laura akurasi scope.

Gambar by dafunda.com

Demikian penjelasan menarik tentang panduan menggunakan karakter ff alok yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.