Rekomendasi Game Anime Sesat Terbaik, Khusus 18+

Game anime sesat adalah kategori game dewasa yang bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menghilangkan bosan. Sudah jelas bahwa game khusus dewasa hanya boleh di mainkan oleh orang yang berusia 18 tahun ke atas.

Daya tarik game anime sesat dewasa adalah alur cerita yang bebas, adegan erotis tanpa sensor, dan banyak game interaktif. Salah satu contohnya adalah Summertime Saga, game yang di anggap haram di Indonesia.

Playmistover menyarankan bahwa permainan ini hanya di peruntukkan bagi mereka yang berusia di atas 18 tahun. Apa saja permainan yang termasuk dalam game khusus berusia 18 tahun ke atas ini? Simak daftarnya di bawah ini.

Game Anime Sesat

1. College Brawl

Supercell membuat College Brawl, game petualangan dengan elemen dewasa yang tidak dapat di akses di platform resmi karena di anggap terlalu vulgar. Anda akan berperan sebagai Ken, seorang mahasiswa universitas di sini. Kamu dan teman-temanmu di serang oleh geng berandalan yang di sebut Red Kat. Mereka mengambil barang milik teman-temanmu.

Animasi seksual yang beragam akan di suguhkan kepada Anda sepanjang permainan. Oleh karena itu, game Android dewasa ini di tujukan untuk orang-orang yang berusia 18 tahun ke atas. Sungguh menarik bahwa game ini juga menawarkan gameplay bertarung.

2. Jikage Rising

Jikage Rising adalah game simulasi dewasa yang menampilkan banyak karakter dari serial anime Naruto di desa Konoha. Smiling Dog adalah pengembang pihak ketiga yang membuat game ini. Kamu akan diajak menjalani kehidupan seorang ninja di desa Konoha dalam permainan ini. Namun, Jikage Rising MOD APK bukanlah game pertempuran seperti yang biasanya di lihat dalam game aksi atau ninja.

Anda perlu berinteraksi secara fisik dengan karakter wanita dalam permainan. Interaksi fisik yang di maksud adalah berkomunikasi secara baik dengan mereka dan menjalin hubungan yang agak biasa.

3. Kunoichi Trainer

Kunoichi Trainer adalah game anime sesat untuk orang dewasa yang di buat oleh Android. Ini di dasarkan pada anime terkenal sepanjang masa, Naruto. Play Store menghapusnya karena ada elemen full bokeh di museum internet anime jepang. Game interaktif ini mengajak Anda menjadi seorang ninja di Desa Konoha. Namun, Anda tidak akan bertarung atau melawan musuh di sini, tetapi Anda akan bermain dengan para ninja cantik.

Anda tidak hanya dapat bertemu dengan Hinata, Ino, dan Sakura, tetapi juga dapat mengunjungi desa sambil menaklukkan gadis-gadisnya. Sangat mirip dengan game kencan, Anda harus melakukan apa pun yang mereka minta.

4. Summertime Saga

Grafik Summertime Saga mirip dengan film animasi. Setiap lokasi di gambarkan dengan warna-warni dan indah. Namun, karakter game yang cantik dan seksi adalah daya tariknya. Kamu juga bisa memilih teman kencan atau pasangan idaman.

Game simulasi Android ini pertama kali dirilis untuk perangkat PC, dan para pencinta game sangat menyukai versi mobilenya.

5. RapePlay

RapePlay adalah game anime sesat yang dibuat di Jepang dengan grafis indah. Game ini menjadi viral dan sempat menjadi kontroversi di masyarakat.

Pasalnya, RapePlay adalah sebuah permainan di mana pemain harus menyetubuhi tiga cewek. Pastinya, memainkan game dewasa ini dilarang keras bagi mereka di bawah umur.

Baca Juga :

***