Rekomendasi Game Cerdas Cermat  Terbaik Versi Online

Playmistover.comGame cerdas cermat online sudah menjadi sebuah permainan yang dapat menguji pengetahuan serta wawasan dari pemain di dalam berbagai bidang. Seperti halnya : sains, sejarah, bahasa, budaya, olahraga, dan lain sebagainya. Umumnya, permainan ini akan di lakukan dengan cara menanyakan banyak pertanyaan dan memberikan jawaban dengan secepat mungkin.

Untuk tipenya, biasa sudah berbentuk kompetisi antara dua tim atau bahkan lebih. Setiap timnya, harus bisa berusaha menjawab sebanyak-banyaknya pertanyaan dengan benar dan secepat mungkin. Itu semua demi dapat memperoleh poin dan nantinya siapapun tim yang jumlah poinnya terbanyak, merekalah pemenangnya.

1. Game Cerdas Cermat Online – Kuis Cerdas Indonesia

Di dalam gamenya, kamu sebagai pemain akan di tantang untuk bisa menjawab setiap soal tentang Indonesia secara global / umum. Soal-soalnya sendiri sudah meliputi akan bidang sejarah, geografi, peribahasa, tokoh-tokoh penting, sampai kebudayaan Indonesia. Selain soal umum, Kuis Cerdas Indonesia juga bisa menawarkan berbagai macam fitur untuk pembelajaran anak sekolah. 

Nah, di dalamnya terdapat sistem yang mana memiliki pembelajaran khusus IPA, IPS, sampai dengan soal-soal keagamaan, Jadi, sudah tidak perlu khawatir lagi akan banyak memakan ruang di HP. Sebab, kapasitasnya sangat ringan, hanya 11 MB saja.

2. Memainkan Game Cerdas Cermat

Demi bisa menguji wawasan kamu selaku pemain, maka tidak ada salahnya jika mencoba langsung dalam permainan Kuis Cerdas Cermat versi Android. Kuisnya sendiri memiliki banyak kategori, mulai dari : MTK, IPA, IPS, Fsika, Kimia, Biologi, Sejarah, Bahasa Inggris, TES IQ dan masih banyak lagi lainnya. Tiap-tiap kategorinya, akan menyediakan 5 soal yang sebelumnya sudah di sesuaikan akan tingkat kesulitan yang sudah kamu pilih sendiri. Bukan hanya sekedar untuk refreshing belaka, namun juga bisa kamu gunakan dalam metode pembelajaran di saat ujian sekolah akan tiba.

3. Bermain Cerdas Cermat SMP

Sesuai akan judul dari aplikasi permainannya, bahwa Cerdas Cermat SMP hanya akan memberikan ulasan dan menampilkan terkait soal-soal SMP. Baik itu dari kelas 7 sampai kelas 9, semuanya tersedia. Ada banyak soal yang bisa kamu pilih, mulai dari : Biologi, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan mata pelajaran lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat berlatih demi bisa menghadapi ulangan atau ujian semester. Nantinya, setiap soal akan selalu mengalami update dan di sesuaikan dengan kurikulum yang ada saat ini. Sama seperti rekomendasi pertama, bahwa game ini hanya memakai ruang yang ringan, sebesar 12 MB saja.

4. Game Cerdas Cermat Islami

Jika sebelumnya memiliki basic umum terkait pelajaran nasional layaknya di setiap sekolah. Maka, kali ini gamenya memiliki kaitan akan mata pelajaran agama dan khususnya lagi dalam agama islam. Nantinya, para anak selaku pemain akan di suguhkan dengan berbagai macam persoalan mengenai agama islam. Bahkan, Cerdas Cermat Islami juga memiliki sejumlah soal-soal yang amat variatif. Itu semua layaknya : ujian Wudhu, Tauhid, Puasa, Zakat, sampai Haji. Apabila kamu tertarik memainkannya dan memperkenalkan pelajaran agama islam sejak dini ke anak maupun adik. Maka, bisa kamu coba game satu ini.

5. Game Android Cerdasional

Terakhir, kamu bisa memainkan game cerdas cermat dengan judul Cerdasional. Yang mana sudah menampilkan soal ujian dari berbagai tingkat dan juga kelas. Coba saja kamu download game satu ini sebagai salah satu pelajaran terbaik. Karena, di dalamnya ada banyak sekali soal ujian terkait tingkat SD, SMP, juga SMA. Menariknya lagi, sebelum pemain bisa menyelesaikan soal-soal terkait cerdas cermat, para pemain bisa belajar terlebih dahulu tentang fitur BELAJAR. Jika kamu ada merasa bosan, maka langsung saja mainkan mini game yang bisa mengasah otak dan salah satunya berupa TTS.