Rekomendasi Game RPG Terbaik Versi Android

Game RPG Android – RPG merupakan singkatan dari Role Playing Game yang memungkinkan kamu mendalami sebuah karakter dalam permainan. Selain itu jalan cerita yang di tawarkan di game RPG sendiri terbilang cukup seru dan menyenangkan. Oleh karenanya tidak heran jika semakin banyak gamer yang senang bermain game RPG.

Seiring berjalannya waktu, game RPG sudah banyak tersedia dan bisa di mainkan versi Android. Sehingga kamu bebas memilih mulai dari kapasitas ringan bahkan hingga grafik yang memukau.

Penasaran apa saja, game RPG terbaik versi android? Berikut adalah beberapa rekomendasinya !

Baca Juga : 7 Rekomendasi Game Terbaik yang Mirip dengan Mistover

1. Alchemy Stars

Jika kebanyakan game RPG menawarkan gameplay untuk melawan musuh secara langsung. Berbeda dengan Alchemy Stars yang menyajikan game aksi berbentuk turn-based RPG. Di mana nantinya jika kamu memiliki strategi yang kuat maka akan dengan mudah memenangkan permainan. Selain itu dalam permainannya, terdapat banyak hero yang bisa di pilih sesuai dengan keinginan.

Download Alchemy Stars

2. Botworld Adventure

Terbilang cukup ringan, game Botworld Adventure hanya memiliki kapasitas 277 MB saja. Sehingga jika android yang kamu gunakan kapasitasnya kentang, maka tidak perlu menghapus aplikasi lainnya agar bisa bermain dengan lancar. Menariknya cara bermain game ini cenderung unik, memungkinkan kamu untuk bisa memilih zona favorit untuk bisa di jelajahi. Terdapat juga karakter robot yang cukup keren untuk dimainkan.

Download Botworld Adventure

3. Genshin Impact

Di lengkapi dengan grafik yang memukau, Genshin Impact ini sangat sayang jika di lewatkan begitu saja. Game ini memungkinkan kamu untuk mencari kembaran pemain yang hilang. Di mana dalam perjalanannya akan di bantu oleh beberapa karakter dengan gaya anime dan 7 dewa. Selain itu setiap karakter dalam game Genshin Impact memiliki vision yang mengeluarkan elemen tertentu untuk bisa melawan musuh.

Download Genshin Impact

4. Honkai Impact 3

Jika kamu adalah gamer pecinta anime, jangan lupa untuk download dan mainkan Honkai Impact 3. Di mana game ini memungkinkan kamu untuk menjadi seorang kapten dalam misi menelusuri kebocoran energi Honkai di luar angkasa. Selain itu kamu juga akan di temani dengan 3 Valkyries untuk membasmi makhluk yang terimbas energi dari Honkai. Adapun game RPG yang satu ini terbilang cukup dinamis karena dilengkapi dengan skin yang bisa mempengaruhi Attack.

Download Honkai Impact 3

5. Toram Online

Game Toram Online akan menjadikan kamu seorang petualang yang harus mencari tahu mengenai misteri tentang 4 fraksi yang saling bertentangan. Di mana fraksi tersebut pada menyebabkan dunia menjadi terpecah belah. Toram Online sendiri adalah game RPG yang di rilis pertama kali pada tahun 2015. Menampilan visual 3D yang memukau, Toram online bahkan bisa di lihat hingga 360 derajat

Download Toram Online

6. Trials of Mana

Merupakan game RPG 16 bit yang diadaptasi menjadi game yang lebih moern. Terlebih lagi pemainnya akan memulai petualangan dengan memilih 3 dari 6 karakter utama. Selain itu nantinya ketiga karakter tersebut dapat melawan musuh dengan aerial attack combo. Bahkan tidak main-main, setidaknya ada sekitar 300 jenis keahlian yang bisa di gunakan oleh karakter yang sudah dipilih. Pemain juga busa mengenal lebih dalam mengenai karakter yang dipilih sekaligus melihat kilas balik dari karakter tersebut..

Download Trials of Mana

Demikian ulasan mengenai game RPG terbaik versi android yang bisa di mainkan. Dari beberapa rekomendasi diatas, game mana yang paling membuatmu tertarik?