Rekomendasi Game Dikejar Banteng yang Seru dan Populer

Playmistover.comGame dikejar banteng yang paling fenomena adalah Rexona Pamplona atau Extreme Power Pamplona. Permainannya hanya bisa di mainkan melalui website saja dan dulunya, siapapun yang ingin bermain sudah pasti akan mencari warnet terdekat. Pasalnya selain PB dan Ayodance, game satu ini juga sangat seru untuk di nikmati. Untuk sekarang ini, permainannya masih ada dalam bentuk web. Hanya saja, tidak semua platform menyediakannya.

Dulu, kamu pasti memainkannya melalui website bernama friv.com. Untuk saat ini, kamu bisa memainkannya di beberapa website saja dan di friv sepertinya sudah tidak tersedia lagi. Dalam mempermudah, mimin akan memberikan alternatif lainnya yang menyerupai game tersebut dan tak kalah seru di bawah ini !

1. Pengganti Game Dikejar Banteng Berjudul Subway Surfer

Jika sebelumnya para pemain di kejar banteng, maka kali ini kamu akan di  kejar oleh kereta api yang melaju cepat. Permainannya sendiri bisa dengan mudah kamu mainkan melalui android maupun iOS. Terkait rating, memiliki bintang 4,5 dan telah di download lebih dari 1 milyar kali.

Subway Surfer sudah masuk sebagai game lari  dan lompat sederhana, di mana karakter kamu ( Jake, Tricky atau Fresh ) harus terus berlari secara non-stop demi bisa menghindari inspector beserta anjingnya yang pemarah. Tak hanya itu, kamu juga harus menghindari kereta yang mana datang. Sebab, pada  dasarnya memiliki latar belakang memakai stasiun kereta api. Namun tenang saja, kamu bisa memakai power-up seperti Jetpack demi bisa membantu kamu dalam mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

2. Game Blades of Brim

Selanjutnya, ada juga Blades  of Brim yang mana besutan dari SYBO. Konsepnya sendiri sedikit berbeda dari game lari pada umumnya. Kenapa ? karena, kamu tidak akan lari dari banteng, polisi, atau bahkan zombie. Justru, kamu harus berlari maju sejauh-jauhnya sambil menghindari segala macam rintangan serta musuh. Menariknya lagi, permainan tersebut telah memakai kombinasi elemen hack and slash. Dengan begitu, musuh yang menghadang secara seketika bisa kamu lawan memakai gerakan yang memang di sesuaikan dengan arah swipe.

Dalam game tersebut, sudah ada beberapa karakter yang memang bisa kamu pilih. Masing-masing akan menyediakan satu set armor yang mana senjata dengan kekuatan power up. Tak hanya itu, kamu juga bisa menjadi Summon terhadap tunggangan yang kamu miliki sendiri. Mulai dari kuda, serigala, naga, bahkan hewan  mistis lainnya.

3. Permainan Jumanji: Epic Run

Game kali ini telah memakai karakter dari film Hollywood dengan judul Jumanji: Epic Run. Perilisannya memang bertepatan dengan film Jumanji : The Next Level pada  bulan Desember tahun 2019 silam. Permainannya sudah memiliki cerita yang sama akan film tersebut.

Sesuai cerita dari filmnya, bahwa kamu dapat memakai 4 karakter yang mana masing-masing memiliki skil tersendiri. Seperti : Dr. Smolder  Bravestone  sudah pasti identik dengan pemakaian senjata bumerangnya. Lalu, Franklin Mouse Finbar bisa menaiki binatang, Ruby Roundhouse dapat  bertarung dengan nunchucks. Hingga Professor Shelly Oberon juga memiliki kalkulasi atas geometrisnya.

Tak hanya itu, dalam game ini tentu saja kamu bisa berlari di tempat  yang mana menjadi lokasi atas film The Jungle, The Oasis, The Dunes, maupun Gunung Zhatmire. Namun, harus berhati-hati juga, sebab ada banyak sekali binatang buas yang berkeliaran. Kamu juga harus tetap waspada terhadap seluruh musuh yang ingin menghalangimu di sepanjang perjalanan