Rekomendasi Game Zombie Offline Terbaik untuk PC dan Mobile

Game zombie terbaik adalah salah satu yang bisa meremajakan otak kamu. Game zombie ini sudah cukup lama, tetapi masih ada peminatnya. Selain itu, game zombie offline juga sering di temukan akhir-akhir ini, yang bisa kamu unduh melalui AppStore maupun PlayStore. Berikut ini kami telah memilih daftar game zombie terbaru, di antaranya:

1. Dead Trigger

Dead Trigger masih menjadi salah satu game paling populer untuk dimainkan secara offline di smartphone kamu. Game melawan zombie ini termasuk game survival zombie dengan grafis yang indah. Dead Trigger menampilkan level yang meningkat setiap kali kamu menyelesaikan tugas yang di minta.

Tingkat yang lebih tinggi pasti membuat lebih banyak tugas dan misi yang harus kamu selesaikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu, kamu harus mengupgrade senjata atau membeli senjata yang lebih kuat untuk digunakan oleh pemain saat memburu zombie-zombie tersebut.

Download Dead Trigger

2. Dead Effect 2

Salah satu game zombie offline terbaik adalah Dead Effect 2, yang memiliki grafis sempurna dan sebanding dengan game console biasa. Game zombie android offline ini juga memiliki petualangan yang cukup menegangkan untuk dimainkan.

Ini di sebabkan oleh fakta bahwa pemain harus mampu bertahan hidup di sekitar sekelompok zombie yang sangat ganas. Sebelum permainan di mulai, kamu bisa memilih dua karakter dalam permainan zombie terbaru ini, masing-masing dengan kekuatan dan gaya bertarung yang berbeda.

Beberapa karakter dalam permainan yang melawan zombie ini adalah Halbya Jane, seorang spesialis serangan dan memiliki kemampuan untuk menciptakan anomali gravitasi.

Download Dead Effect 2

3. The Dead Uprising: Mad Zombies

Pemain dalam game The Dead Uprising di minta untuk membunuh semua zombie yang ada di dunia. Memiliki banyak senjata yang bisa kamu gunakan dalam permainan perang zombie vs manusia. Beberapa pemimpin zombie membutuhkan strategi dan persenjataan khusus. Untuk membunuh para zombie tersebut, lebih ampuh bagi kamu untuk menggunakan senjata headshot.

Kamu juga di minta untuk menyelesaikan sejumlah tugas atau misi yang masing-masing memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Setelah kamu menyelesaikan setiap tugas atau misi, kamu akan menerima bonus yang bisa di gunakan untuk membeli perlengkapan yang kamu butuhkan untuk menghancurkan zombie.

Download the Dead Uprising: Mad Zombies

4. World War Z

World War Z adalah game shooter di mana kamu dan temanmu bermain di dunia yang kacau dan rusak oleh serangan zombie.

Namanya bisa pasca-apokaliptik, pemain game nantinya akan di minta untuk membunuh zombie. Game tembak zombie ini memiliki banyak capter atau level, di mana setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Download World War Z

5. Zombie Frontier: Sniper

Setelah keberhasilan seri zombie frontier I dan II, sang developer kini kembali dengan produk terbarunya yang terbilang semakin menarik. Game 3D offline ini tentang zombie meminta kamu untuk menyelamatkan diri dengan berlari dari sebuah kota yang sudah mati karena di datangi oleh zombie.

Di sini, kamu akan dibekali berbagai senjata yang akan di gunakan untuk menyelamatkan diri. Selain menyelamatkan diri sendiri, kamu juga harus menyelamatkan orang lain yang belum terinfeksi virus zombie.

Game Zombie Frontier ini memiliki 16 senjata tambahan, termasuk Crisswow, P90, Katana, dan Dragunov.

Download Zombie Frontier: Sniper

6. Zombies Anarchy

Game zombie offline berikutnya datang dari Gameloft. Ini adalah game free-to-play yang memungkinkan kamu memainkannya secara gratis. Di tengah serangan zombie yang mengerikan, kamu diminta untuk menemukan manusia normal yang belum terinfeksi virus. Game android terbaik tentang zombie offline ini cukup unik dan menarik.

Hal ini karena kamu bisa memaksa orang biasa tersebut untuk mengumpulkan makanan atau sumber daya lainnya di tempat yang terinfeksi. kamu juga bisa memberikan senjata dan armor kepada orang biasa.

Download Zombies Anarchy

Nah itulah beberapa rekomendasi game zombie offline terbaik yang bisa didownload dan mainkan baik melalui smartphone maupun PC. Dengan game versi online, tentu kamu tidak membutuhkan akses internet untuk bisa memainkannya.

Baca Juga :

***