Rekomendasi Game Futsal PC Paling Seru dan Popular

Playmistover.comGame futsal pc maupun genre lainnya semua masih seru kok untuk bisa kamu mainkan. Hanya saja, sebagian besar memang sangat menyukai game dalam dunia Sport seperti bola dan sejenisnya. Namun, khusus dalam artikel ini, mimin akan membahas sport futsal terlebih dahulu. Jika kamu di rumah memiliki PC maupun Laptop Gaming, bisa banget nih untuk coba beberapa judul game berikut.

Rekomendasi Game Futsal PC yang Seru

Kurang lebih ada 4 atau 5 judul game futsal pc dengan gameplay menarik dan seru atas tiap tandingannya. Yuk, langsung cek saja dari judul pertama !

1. EA Sports FC 24

Permainan pertama yang bisa kamu coba adalah EA Sports FC 24. EA Sports memang telah di kenal dengan karya luar biasa ketika sudah mengeluarkan permainan dengan jenis olahraga. Bagaimana tidak ? Dari dulu sampai sekarang, permainan yang di buatnya selalu saja ramai dan di minati banyak gamer dunia. Tanpa terkecuali, untuk judul EA Sports FC 24.

Gamenya sudah rilis sejak bulan September tahun 2023 kemarin dan sudah menjadi serbuan bagi para penikmat olahraga sepak bola. Di dalam permainannya, ada banyak sekali fitur baru yang hadir pada game tersebut. Belum lagi, grafis yang di berikan pun amat detail ! Itu semua terlihat dari segi lapangan, wajah para pemain, sampai dengan penonton. Jika kamu penasaran ingin mencoba gamenya, maka coba saja di beberapa platform selain PC. Sebut saja : PS5, PS4, Ninetendo Switch, Xbox Series X and Series S, dan juga Xbox One.

2. FIFA Futsal 13

Selanjutnya, kamu bisa memainkan game FIFA Futsal 13 yang mana bisa kamu mainkan pada PC / Laptop Gaming dan di PS3 juga bisa. Permainannya sudah memakai adaptasi dari FIFA 13 dalam bentuk mods terbaik. Yakni model permainannya di khususkan untuk player 7 vs 7. Fitur yang di sediakan juga cukup menarik, ada lapangan futsal, baju hingga sepatu menyerupai aslinya.

Selain daripada itu, gameplay yang di tawarkan juga sudah berorientasi berdasarkan FS4. Tampilan grafis juga menu pada latar belakang telah hadir dalam versi baru. Untuk bisa memainkannya, kamu siapkan komputer dengan RAM 2GB. Lalu, minimal Windows 7 SP1 hingga CPU Intel Core2duo 1.8 GHz.

3. Game Futsal PC Street Soccer: Futsal 20

Tak ketinggalan, kamu juga bisa memainkan game Street Soccer: Futsal 20 sekarang juga. Di mana permainannya memiliki kualitas game seperti aslinya. Mode yang dapat di mainkan ada 4, mulai dari : Training, Friendly Match, Knock-out, hingga Turnamen. Di sini, pemain harus dapat mengontrol anggota tim untuk memenangkan pertandingannya. Fitur yang tersedia di dalam game Street Soccer: Futsal 20 terbilang banyak. Mulai dari pilihan stadium, suara 3D, tampilan pemain, sampai lapangan yang di berikan terlihat asli. Untuk bisa memainkannya di PC, maka kamu wajib install lebih dahulu aplikasi emulator pada browser.

4. FIFA Futsal WC 21

Pihak pengelola FIFA, sudah memberikan kesempatan untuk pemain yang memang ingin menjadi bagian atas perhelatan kejuaraan dunia futsal. Di Lithuania tahun 2021 kemarin. Dalam permainan tersebut, akan ada pilihan karakter untuk dapat melengkapi satu kesatuan tim pertandingan. Gameplay yang di tawarkan juga sudah terdiri ats tournament yang melengkapi tantangan & endless mode atau menyelesaika tugas. Berdasarkan deskripsi tersebut, wajar saja jika permainan ini sudah masuk ke dalam kategori futsal game PC yang sering di mainkan. Untuk dapat memainkan game tersebut, kamu harus instal emulator seperti Bluestacks yang kompetibel di Windows / MAC Os.

Kurang lebih, itulah daftar rekomendasi game futsal PC yang dapat kamu mainka sekarang juga. Kira-kira, sudah ada yang pernah kamu mainkan sebelumnya ?