4 Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Terbaik Versi PC

Playmistover.comGame Tembak-Tembakan PC. Saat ini, banyak sekali jenis game yang populer di mainkan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa. Apalagi pembuat game juga menyajikan beragam fitur yang unik dan asyik. Sehingga, membuat para gamers tertarik untuk mencoba permainan tersebut, baik melalui PC, Laptop dan HP Android. Salah satunya yang populer adalah game tembak-tembakan. Menariknya, game ini memberikan konsep yang berbeda di bandingkan dengan yang lainnya. Lalu, apa saja rekomendasi game dengan tema tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Topedia.com

Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Versi PC

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut yang dapat di mainkan menggunakan PC, antara lain:

1. DOOM Eternal

Pertama adalah Doom Eternal yang di kembangkan oleh id Software dan di terbitkan oleh Bethesda Softworks. Dalam hal ini, Doom Slayer pada DOOM bertugas sangat jauh dan belum selesai. Apalagi pasukan Hell yang ada di dalam game tersebut dapat menginvasi Bumi dan menciptakan Doom Eternal. Selanjutnya, menyesuaikan dengan franchise Doom, pemain akan mendapatkan persenjataan jarak dekat tetapi dengan hal yang baru. Selain itu, juga terjadi peningkatan pada kemampuan manuver di pertempuran, karakter baru dan mode multi-pemain dengan ciri khasnya masing-masing. Untuk spesifikasi PC, dapat menggunakan Windows 7 (64-bit), prosesor Intel Core i5-2400 / AMD FX-8320 dengan ram 8 GB, graphics Nvidia GTX 670 / AMD Radeon HD 7870 dan storage 55 GB.

Gambar by Topedia.com

2. Metro Exodus

Kedua adalah game Metro Exodus yang di kembangkan 4A games. Hal ini sangat menarik untuk di mainkan karena di rilis oleh Deep Silver dengan fitur cross-platform. Kemudian, ceritanya dapat di sesuaikan dengan Metro 2033 dan Metro: Last Light. Selain itu, pemain akan bertemu dengan faksi baru dan naik kereta yang berfungsi ganda sebagai markas dan rumah. Untuk spesifikasi PC dalam game ini dapat menggunakan windows 7 (64-bit), prosesor Intel Core i5-4440 (3.1 GHz) / AMD FX-8370 (3.3 GHz) dengan ram 8 GB, graphics Nvidia GeForce GTX 670 / 1050 / AMD Radeon HD 7870 dan storage 40 GB.

Gambar by Topedia.com

3.Wolfenstein: Youngblood

Ketiga adalah Wolfenstein: Youngblood yang di kembangkan oleh Machine Games dan hadir dengan update baru. Kemudian, terdapat fitur cross-platform di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Selain itu, dalam game tersebut juga akan menceritakan kejadian 19 tahun yang lalu. Setelah The New Colossus menempatkan para pemain di latar tahun 1980 dapat melawan pasukan Nazi. Sehingga, mereka dapat membebaskan tahanan dari pasukan Jerman. Untuk spesifikasi PC dalam game ini menggunakan windows 7/8.1/10 (64-bit), prosesor Intel Core i5-3570 / AMD FX-8350 dengan ram 8 GB, graphics Nvidia GTX 770 4GB / AMD R9 280 3GB dan storage 40 GB.

Gambar by Topedia.com

4. Apex Legends

Keempat adalah Apex Legends. Salah satu game tembak-tembakan yang di mainkan secara online ini sangat populer dan banyak penggemarnya. Hal ini karena memberikan nuansa game, seperti Battle Royale. Tetapi, bergenre FPS, Apex Legends yang menawarkan pertandingan dengan sangat cepat. Kemudian, di lengkapi dengan teknologi dan karakter yang membuat game ini berbeda dari para lawannya. Selain itu, pemain juga di ajarkan menjadi seorang prajurit di antara musuh dengan beragam pemandangan planet khas prahistoris. Untuk spesifikasinya menggunakan windows 7 (64-bit), prosesor Intel Core i3-6300 (3.8GHz) / AMD FX-4350 (4.2GHz dengan ram 6 GB, graphics Nvidia GeForce GT 640 / AMD Radeon HD 7730 (1 GB) dan storage 22 GB.

Gambar by Topedia.com

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game tembak-tembakan terbaik versi PC yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂