Rekomendasi Game Gratis dan Seru Tanpa Iklan

Playmistover.comGame tanpa iklan sudah menjadi salah satu impian bagi banyak gamers, khususnya yang bermain di smartphone. Bisa di katakan, tidak semua jenis game mobile bisa kamu mainkan tanpa iklan, terkecuali jika game tersebut adalah online. Apabila masuknya offline dan free, sudah pasti akan ada di beberapa partnya seperti saat kamu kalah memainkannya. Namun, jangan khawatir lagi, karena kini mimin kali ini menemukan beberapa permainan gratis tanpa harus ada iklan sama sekali !

Rekomendasi Game Tanpa Iklan – Stranger Things 3 : The Game

Saat pertama kali rilis, game ini cukup membuat para penggemarnya skeptis. Kekhawatiran mereka semakin kuat, lantaran bentuknya seperti game kuno dengan memakai grafis pixelated. Kali ini, sudah masuk seri game ketiganya  dan bisa di mainkan bagi para konsumen setia platform streaming berbayar Netflix. Gamenya sendiri, tidak menautkan iklan ataupun transaksi bisnis macro apapun itu di dalamnya. A must play bagi siapapun yang memang sudah  menyaksikan atraksi atau cuma sekedar senang akan games retro kenangan.

Game Berjudul Unciv

Siapa saja yang dulu pernah mainkan judul Peradaban di pc mereka mengetahui begitu menakutkan dan membuat suka permainan itu. Kakek dari games strategi 4X, Civilization ialah games classic kekal yang masih tetap jadi favorite beberapa pemain bahkan juga sampai ini hari. Sayang, games ini tidak ada di handphone. Dengan cara resmi, minimal. Tetapi karena usaha komune fans Peradaban, Anda dapat mainkan wujud Civ di handphone Android Anda. Unciv ialah rekonstruksi open source Peradaban 5, membuat lagi mekanika di dalam permainan dan macam vital dalam presentasi visual yang lebih simpel

Game “ Data Wing “

Ini menjadi game balapan 2D yang mana sudah lama menjadi dasar dari game arcade. Prosesnya sendiri simple dan kontrol sentuhnya sangat intuitif. Beberapa game memang sengaja mudah untuk di mainkan dan secara cepat di habiskan beberapa saat. Data Wing sudah menjadi wisata formulasi yang mana terbilang simpel secara grafis. Namun, ada sedikit kurang dalam detail visual yang di buatnya dalam penceritaan maupun gameplay. Tapi, bukan berarti game ini masuk kategori  buruk ya, design visualnya masih enak di dengar dan membuat pengalaman bermain menjadi bagus.

Permainan Ultraflow

Ini adalah permainan teka teki atau arcade mode. Jika kamu suka dengan tipe game seperti ini, maka tidak akan lupa untuk menyebutkan Ultraflow. Sama seperti Data Wing, bahwasannya Ultraflow  sudah masuk ke dalam versi yang paling mewakili jenisnya. Visual ini sangat terang dan mudah sekali di baca, dengan teka teki yang terbilang simple dan nantinya bisa membuat kamu mencoba adanya perolehan sasaran yang prima di sepanjang beberapa jam. Walau visualnya minimalis, kamu tidak akan terganggu oleh adanya iklan atau  pembelian apapun juga.

Game The Frostrune

Permainannya memiliki tema petualangan dengan menelusuri lingkungan 2D yang luas dan langsung berhubungan dengan dunia serta pecahkan banyak teka teki. Konsentrasinya memang tidak akan mengajak ke ranah pertarungan, namun lebih ke menjelajahi dan memberikan gameplay jauh lebih rileks yang jarang sekali di temukan dalam judul RPG kekinian. Apakah membosankan ? mimin bilang sih, tidak ya. Sebab, ada permainan narasi yang cantik serta memikat, juga banyak beberapa teka teki mistis di dalamnya. Itu semua sudah di ambil langsung oleh pemakaian konsep mitologi Norse. So, kamu wajib banget coba game free tanpa iklan satu ini !