3 Rekomendasi Game Sepakbola Terbaik Offline Versi Android

Playmistover.comGame Sepakbola Offline. Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang memiliki banyak penggemar sejak kemunculannya pada abad ke – 19, termasuk Indonesia. Keseruan dan pola permainan yang di tampilkan memberikan daya tarik tersendiri bagi penonton. Selain itu, popularitas sepak bola yang semakin tinggi menjadikan para developer berlomba-lomba untuk mengembangkan dan menghadirkan game dengan tema tersebut. Kehadiran game sepakbola dapat membuat banyak orang dapat memainkannya dengan mudah, baik melalui PC, Laptop atau HP Android. Apalagi sudah tersedia berbagai jenis game sepak bola offline versi Android yang berkualitas. Selain itu, dapat di mainkan sendiri, tidak membutuhkan koneksi internet dan lawan main nyata. Lalu, apa saja rekomendasi game Android dengan tema tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Duniagames.co.id

Rekomendasi Game Sepakbola Terbaik Offline Versi Android

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game Android dengan tema tersebut, antara lain:

1. Dream League Soccer – 2023

  • Mode : Offline/ Online
  • Game : Sports
  • Size    : 451 MB

Pertama adalah Dream League Soccer 2023. Game ini sangat populer di berbagai kalangan, khususnya gamer Android. Hal ini karena menghadirkan gameplay full-match dan memberikan pengalaman seperti Master League. Selain itu, memiliki kualitas model in-game yang setiap pemainnya cukup kompak tetapi beberapa gerakannya kurang fluid. Kemudian, terdapat fitur statistik di mode season dan membuat plater dapat melihat kehebatan dalam memainkan game tersebut. Lalu, ada level design yang terbaik, semakin tinggi posisi liga yang di tempati dapat menyulitkan keberadaan di dalamnya. Game ini memiliki kekurangan di bagian animasi gerakannya karena tidak bisa fluid. Selanjutnya, hal ini membuat movement menjadi lebih kaku di beberapa bagian dalam permainan tersebut.

Gambar by Duniagames.co.id

2. Score! Hero – 2023

  • Mode : Offline
  • Game : Sports
  • Size    : 212 MB

Kedua adalah Score! Hero 2023. Bagi pecinta sepakbola yang seorang gamer Android pasti sudah mengenal game ini. Dengan tema become a star, seorang pemain sepakbola dapat memberikan kemampuan bertalenta dan harus berjuang mulai dari nol. Kemudian, Anda akan melihat story tentang jalannya permainan tersebut. Selain itu, juga akan mendapatkan informasi tentang kejadian di klub yang bisa di tempati. Gameplay dapat di atur oleh pemain dari pertandingan berlangsung, potongan skenario yang di susun dan mencetak gol. Bahkan, game ini tidak terbatas dengan satu cara dalam mencetak gol. Lalu, tendangan dengan sudut sempit dapat berubah gol apabila dapat meng-swipe bola dengan tepat sasaran. Game ini dapat memberikan update agar tetap menjadi pionir dan eksis pada versi Android. Selanjutnya, terdapat beberapa perubahan, tambahan cerita, tambahan skenario yang menjadi game tersebut selalu menghibur dan adiktif.

Gambar by Duniagames.co.id

3. Football Manager 2023 Mobile

  • Mode : Offline
  • Game : Premium dan Sports
  • Size    : 1.24 GB

Ketiga adalah Football Manager 2023 Mobile. Game ini hadir untuk mengatur manajemen sebuah tim sepakbola yang lebih kompleks, detail dan menantang. Lalu, Anda akan di jadikan sebagai seorang manajer dan pelatih dari tim sepakbola yang di pilih. Ada berbagai liga yang menjadi pilihan dengan lisensi lengkap dan bisa membeli pemain mana saja yang ada di dunia nyata melalui permainan ini. Kemudian, ada pengurus transfer pemain dan fokus dengan tactical setting. Anda dapat mengatur line-up dengan baik, taktik dan kombinasi pada pemain yang tepat, mengadakan team player talk, mengawasi perkembangan pemain berpotensi tinggi dan lain sebagainya.

Gambar by Duniagames.co.id

Demikian penjelasan tentang 3 rekomendasi game sepakbola terbaik offline versi android dalam pembahasan artikel ini. Semoga bermanfaat 🙂