Rekomendasi Game Offline Seru yang Cocok untuk Remaja

Game offline seru untuk Remaja – Game adalah media yang mengasyikkan bagi anak-anak dan remaja, serta orang dewasa yang suka bermain game. Saat ini, banyak pengembang game berfokus pada remaja.

Akhir-akhir ini, game offline yang menyenangkan dan seru untuk remaja sangat di cari sebagai alternatif game online seperti PUBG, Mobile Legends, bahkan Football Manager, yang sangat populer. Namun, untuk memainkan sebagian besar game yang ada di Android, Anda memerlukan koneksi internet.

Jangan khawatir tentang sinyal yang buruk atau tidak memiliki langganan paket data. Ada beberapa permainan yang dapat Anda mainkan secara offline juga. Ingin tahu apa saja game offline yang menyenangkan untuk anak-anak? Lihat beberapa sarannya!

Also Read : 5 Rekomendasi Game Balap Mobil Offline Terbaik Versi Android

1. Limbo

Apakah kalian tahu game Limbo? Namun, di beberapa tahun terakhir, game ini juga berbasis Android, meskipun awalnya di rancang untuk Xbox. Limbo sendiri adalah game horor dengan desain interior hitam putih yang menambah horor. Di sepanjang game, game ini tidak mengeluarkan suara atau teks. Namun, banyak orang percaya bahwa inilah yang membuat game ini unik.

Jika Anda belum pernah bermain game ini, Anda harus mencobanya beberapa kali hingga menemukan keseruannya. Dengan harga Rp. 66.000, Anda dapat membeli di Google Play untuk menikmatinya.

2. GRID Autosport

GRID Autosport adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang menyukai game balapan yang memiliki grafis yang luar biasa di platform android. game ini sangat direkomendasikan bagi siapa pun yang ingin bermain game offline yang luar biasa. Ini karena dapat dimainkan dalam mode offline.

Game GRID Autosport membawa Anda ke mode klaster balapan. Di mulai dengan lintasan yang berdebu dan berakhir di kota. Selain itu, ada banyak jenis mobil yang tersedia untuk Anda pilih. Tahniah! GRID Autosport pertama kali muncul di platform android pada tahun 2019. Harganya adalah Rp. 39.900.

3. Civilization VI

Civilization VI, game offline yang dirilis pada tahun 2020, adalah game offline yang paling disarankan untuk remaja. Game ini hanya tersedia untuk komputer atau laptop sebelum masuk ke pasar android. Game ini layak dinobatkan sebagai salah satu game terbaik android karena dapat dimainkan di HP.

Aspyr Media, pengembang Civilazation VI, merilis versi ponsel game yang sukses. Dengan kata lain, Anda memiliki kemampuan untuk memainkan game dengan kota, wilayah, kota, dan AI terbaik di android. Namun, memiliki semua kemewahan ini akan membuat HP perlu bekerja lebih keras untuk memastikan bahwa game ini di mainkan secara optimal.

Sesuai namanya, Civilization VI berfokus pada proses pembangunan bangsa. Pemain akan di minta untuk membangun negara yang kuat. Ada kaitannya dengan aspek budaya, pendidikan, ekonomi, dan politik. Anda juga memiliki kemampuan untuk menjalin hubungan bilateral dengan negara-negara di sekitar Anda, seperti halnya menjalankan pemerintahan negara.

Itu menarik, bukan? Anda dapat mengunduhnya secara gratis untuk memainkan game ini. Namun, kesempatan ini hanya berlaku untuk 60 aksi. Sebagai tambahan, Anda akan dikenakan biaya antara Rp. 14.000 dan Rp. 289.000 untuk pembelian In App.

4. Grand Mountain Adventure

Rekomendasi selanjutnya untuk game offline seru untuk remaja adalah Grand Mountain Adventure. Jika Anda menyukai olahraga ekstrim dengan latar gunung, game ini adalah teman yang sempurna untuk waktu luang Anda.

Permainan ini adalah tentang berpetualang. Anda akan menghadapi tujuh gunung dan seratus rintangan tambahan yang tersebar di beberapa gunung. Game ini memungkinkan Anda untuk snowboard. Anda dapat membelinya atau mengunduhnya untuk memainkannya secara gratis. Namun, Rp. 31.000 hingga Rp. 119.000 dapat dibayar untuk beberapa fitur game tambahan.