Rekomendasi Game Layangan Terbaik yang Bisa Dimainkan

Game Layangan Terbaik – Selain kumpulan game lama yang akan mengingatkan Anda pada masa lalu, sepuluh game layang-layang terbaik kali ini juga akan membawa Anda kembali ke nostalgia saat Anda bermain layang-layang bersama teman sejawat Anda. Ada kemungkinan bahwa beberapa dari Anda telah terbiasa melakukan layang-layang di lapangan hanya untuk bersenang-senang.

Bermain layang-layang sekarang tidak perlu membutuhkan lapangan yang luas. Dengan kemajuan teknologi, permainan layang-layang menjadi lebih mudah di mainkan. Banyak game layang-layang tersedia di PlayStore. Kira-kira adakah game adu layang-layang yang dapat di akses melalui internet?

Rekomendasi Game Layangan Terbaik

1. Kite Flyng – Layang Layang

Kite Flyng—Flying Balls adalah game layang-layang simulasi dengan sekitar 500 jenis layangan yang siap di gunakan oleh para pecinta permainan layang-layang. Game ini juga memungkinkan Anda bermain layang-layang. Kite Flyng—Layangan Layang memiliki fitur di mana Anda dapat berkompetisi dengan teman secara online dan menentukan siapa yang paling kuat bertahan dengan benang tanpa putus.

Sungguh luar biasa, kompetisi layangan ini menggabungkan berbagai jenis layangan dari berbagai negara, termasuk Brazil, Chile, Korea Selatan, India, Iraq, Indonesia, Pakistan, Japan, Jamaiaka, Perancis, dan bahkan Belanda.

2. Basant Kite Festival – Kite Flyng Fighting

Basant Kite Festival—Kite Flyng Fighting adalah game layang-layang yang seru. Game ini memiliki berbagai model layang-layang yang dapat di mainkan oleh setiap pemain, menurut informasi. Beberapa model layangannya termasuk: Pipa, Peixinho, Raia, Patang, Volantines, Tukkal, Layang, Veloster, GT, Caçadeira, Flechão, Flecinha, Youngwe, Pião Raia, Joystick, Sputnick, Treme Treme, Raia Koreana, Cafifa, Pelequinho, Lápis, Tomawalk, Papagaio, dan banyak lagi.

Selain modelnya yang beragam, game ini juga menawarkan berbagai jenis jalur layangan yang dapat di mainkan, seperti Cerol, Chilena, Manjhas, Roca, Manivela, jalur 10, jalur 4, dan jalur 24. Banyak pilihan, bukan? Jika Anda tertarik untuk memainkan game ini, Anda tidak perlu khawatir tentang kapasitasnya karena game ini hanya berukuran 21 MB.

3. Sankal Kite King

Dengan memilih Sandbox Kite King, Anda dapat bermain layang-layang di smartphone Android. Permainan ini akan memberi Anda sensasi bermain layang-layang dengan berbagai misi dan tantangan di setiap level.

Sankal Kite King menawarkan dua belas level untuk dimainkan. Selain itu, Sankal Kite King menawarkan empat bentuk layangan yang berbeda: bintang, fighter, roller, dan diamond. Latar tempat untuk bermain layangan juga beragam, seperti pantai, lapangan kota, bukit, halaman rumah, dan masih banyak lagi.

4. Kites Mumbai

Salah satu keunggulan game Kites Mumbai ini adalah grafis 3D. Dengan mengaktifkan fitur Betting Mode, game yang dapat di mainkan secara online ini akan menawarkan fitur keunggulan tambahan. Mode ini memungkinkan Anda bermain layangan sepuasnya.

Namun, para pemain harus memenuhi syarat sebelum memilih Betting Mode. Untuk memainkannya, Anda harus memiliki setidaknya sebelas koin. Apakah ada cara untuk mendapatkan koin? Tidak di ragukan lagi, Anda harus memenangkan pertandingan adu layang-layang. Anda dapat menantang para pemain lain secara online untuk mengadu layangan yang kuat.

5. Kite Flying Factory

Di Kite Flying Factory, pemain diminta untuk mendesain layang-layang. Jadi, Anda akan memulai permainan ini dengan menentukan desain layang-layang, lalu Anda harus merakitnya. Anda akan diminta untuk mencari batang bambu yang cocok untuk layang-layang setelah Anda mendesain dan membuatnya. Setelah itu selesai, Anda dapat menerbangkan layang-layang yang Anda buat sendiri.

Baca Juga :

***