Deretan Senjata FF SMG Yang Wajib Di Pakai Pemula

Playmistover.com Senjata FF SMG. Free Fire merupakan game Battle Royale yang memberikan penawaran berbagai jenis senjata dengan fungsi dan kelebihannya yang berbeda-beda. Mulai dari Snipper, Assault, Marksman, dan SMG. Hal tersebut tentunya dapat di gunakan pemain dalam melakukan pertempuran. Lalu, apa saja deretan senjata SMG dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kumparan.com

Deretan Senjata FF SMG Untuk Pemula

SMG merupakan jenis senjata game Free Fire yang memiliki damage rendah dan tingkat tembak yang sangat tinggi. Berikut ini adalah jenis senjata SMG yang bisa di gunakan dalam game tersebut, antara lain:

1. CG15

CG15 merupakan senjata SMG yang di gunakan untuk pertarungan jarak jauh mencapai angka 71. Kemudian, senjata tersebut memiliki kapasitas beban yang mampu memberikan bidikan dengan kuat. Hal tersebut bisa menghasilkan damage yang lebih besar dan membunuh musuh dengan mudah.

Gambar by blog.unipin.com

2. MP40

MP40 merupakan senjata SMG yang memiliki skill mematikan, menghasilkan damage besar, dan akurasi rendah. Hal tersebut membuat pemain dapat merusak musuh menggunakan tembakan peluru dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kemudian, senjata tersebut memiliki tingkat tembakan yang luar biasa dengan mencapai 83. Namun, ada kelemahannya yang hanya di gunakan dalam pertempuran jarak dekat. Walaupun begitu, termasuk senjata terbaik dalam bertarung dengan pertempuran jarak dekat.

Gambar by upoint.id

3. Vector

Vector merupakan senjata yang bisa memberikan damage terhadap musuh yang tinggi. Kemudian, senjata tersebut memiliki tingkat tembakan yang cukup tinggi dengan mencapai nomor 81 dan mampu membuat musuh mati lebih cepat. Selain itu, pemain bisa menggunakan vector sebagai senjata jarum yang berisi dua senjata. Hal tersebut membuat mode Aquino bisa menambah kerusakan LIPA setiap detik dari senjata vektor. Dalam penggunaannya di lakukan dengan skill gerakan gesit untuk menghindari tembakan musuh dan menyerang lawan dengan bebas. Namun, senjata tersebut sangat berisiko untuk game jarak jauh. Sebab, tidak di lengkapi dengan item tambahan dalam lengan.

Gambar by upoint.id

4. VSS

VSS merupakan senjata SMG yang memiliki kapasitas damage yang sakit dan bisa memberikan keuntungan kepada pemain saat melakukan pertempuran melawan musuh. Kemudian, suara dari senjata tersebut sudah di tentukan dan hampir sama dengan senjata tipe sniper-rifle. Selain itu, VSS menjadi senjata yang sangat kuat dengan scope bawaannya. Namun, terdapat skin kecil yang dapat membuat pertempuran semakin kuat, stabil dan fleksibel.

Gambar by kincir.com

5. Mac 10

MAC-10 merupakan senjata SMG yang memiliki statistik seimbang, mulai dari scope, damage dan kecepatan penembakan. Hal tersebut tentunya memberikan kemudahan kepada pemain dalam menyerang musuh. Kemudian, senjata ini di lengkapi dengan peredam bawaan yang dapat mengurangi suara dan tidak bisa melihat musuh minimap. Sehingga, musuh akan mengalami kesulitan dalam mendeteksi keberadaan pemain.

Gambar by upoint.id

6. MP5

MP5 merupakan senjata SMG yang cocok di gunakan oleh pemula, baik pertempuran dalam jarak menengah sampai dekat. Namun, Rate Of Fire-nya tidak cepat dan Reload Speed yang lebih cepat di  bandingkan dengan MP40. Kemudian, senjata tersebut bisa di jadikan pilihan yang tepat dalam pertempuran melawan musuh.

Gambar by upoint.id

Demikian penjelasan menarik tentang deretan senjata FF SMG yang wajib di pakai pemula yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.