Rekomendasi Game Anime Offline Terbaik dan Terpopuler

Sebagai penggemar anime, game offline pasti sangat menarik untuk dimainkan. Karena itu, gameplay dan ceritanya yang didasarkan pada karakter anime asli jauh lebih memukau. Apa saja game anime yang bisa kamu mainkan tanpa internet? Berikut ini adalah daftarnya!

Rekomendasi Game Anime Offline Terbaik dan Terpopuler

Game anime offline juga bermanfaat karena bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Permainan ini memiliki grafik yang kuat dan banyak misi yang tersedia. Singkatnya, ini adalah sarannya.

1. Girls X Battle

Girls X Battle adalah game yang dibuat oleh Xiao JunYun yang menggunakan gaya anime dan berbasis Android dan iOS. Itu sangat terkenal pada tahun 2016. Selain itu, gim ini menampilkan berbagai pilihan gadis untuk bertempur.

Kamu akan merasa betah memainkannya karena genre RPG dan taktik strateginya. Game ini juga menggunakan taktik dan fitur microing manual. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mempertimbangkan bagaimana skill Battle Girls terdiri dari peningkatan timing dan gear.

Setiap pemain memiliki pengalaman dan kemampuan unik. Jika kamu ingin menguasai dunia summoner, penting untuk memperhatikan taktik permainan. Komposisi pemain adalah faktor penting untuk mengalahkan lawan.

Download Girls X Battle

2. Date A Live: Spirit Pledge

Berdasarkan serial novel Date A Live (DAL), game anime offline yang satu ini adalah game kencan atau aksi yang inventif. Kadokawa Shoten sudah mengeluarkan lisensi resminya.

Untuk meningkatkan pengalaman dunia DAL seluler, formulasi novel visual romantis yang menyegarkan bisa dikembangkan melalui penggunaan elemen simulasi. Selain itu, kamu bisa mengendalikan dan berkomunikasi dengan berbagai roh dalam setiap pertempuran. Untuk mendapatkan sejumlah kostum, buat hubungan yang kuat dengan mereka dan tarik semangat mereka.

Kamu bisa merasa betah bermain game ini jika kamu menemukan tempat yang tepat untuk kencan dan berbicara dengan orang yang manis. Kegiatan memasak bisa meningkatkan daya tarik kamu dengan sejumlah peran lainnya.

Download Date A Live: Spirit Pledge

3. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Kamu harus mencoba game anime offline ini jika kamu sangat menyukai dan penggemar Naruto. Game aksi strategi yang didasarkan pada dunia manga yang didasarkan pada manga terkenal Naruto. Untuk membuat benteng ninja, kamu harus mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya desa.

Jangan lupa untuk mengumpulkan shinobi terkuat dan favorit kamu dari seri tersebut. Ini akan sangat membantu dalam membangun klan ninja yang kuat. Game anime berbasis ponsel NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE juga memiliki fitur bermain bersama teman, yang memungkinkan kamu bergabung untuk mengalahkan musuh-musuh yang kuat.

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage

4. Sakura School Simulator

Siapa yang tidak tahu Sakura School Simulator? Game anime offline yang sangat populer ini sudah di unduh oleh 10 juta pengguna dan memiliki rating 4,4. Game ini memiliki background anak sekolahan dan memungkinkan kamu melakukan apa pun yang kamu suka.

Misalnya, berenang, berbelanja, membeli makanan, mencuri, hingga membuat kekacauan di sekitar kamu . Banyak orang menganggapnya sebagai “versi anime GTA”. Kamu bisa menikmati bermain game dengan dua cara: menemukan teman baru dan menikmati kehidupan sekolah yang cemerlang. Selain itu kamu juga akan menerima sejumlah senjata, seperti katana, shuriken, dan bazoka. Kamu bisa memainkan karakter perempuan atau laki-laki sesuai keinginan kamu .

Download Sakura School Simulator

5. Epic Conquest

Epic Conquest adalah game bergenre action RPG yang di buat oleh Gaco Games. Ketika kamu memainkan game ini, kamu akan menikmati sensasi unik di bagian cerita dan pertempuran, yang memberi kamu pengalaman yang berbeda dalam genre ini.

Selain itu, Epic Conquest memungkinkan kamu mendapatkan apa pun secara gratis atau dengan menonton iklan, dan tidak ada biaya untuk menang. Kamu bisa bertahan dalam pertarungan dengan gelombang permainan saat ini. Dia berusaha mengalahkan semua musuhnya pada gelombang tersebut.

Memiliki karakter, kemampuan, dan pilihan item yang sangat kuat dan penting. Salah satu fitur luar biasa yang harus kamu coba adalah grafis yang indah dan sederhana, game yang ringan untuk perangkat lawas, tetap ramah baterai, dan bisa di mainkan kapan saja.

Download Epic Conquest

Nah itulah beberapa rekomendasi game anime offline terbaik dan cukup populer. Jejeran game diatas memiliki banyak pemain karena di lengkapi dengan gameplay menarik didalamnya.

Baca juga :

***