Rekomendasi Game Monopoli Terbaik Versi Offline

Playmistover.comGame monopoli offline sebenarnya sudah ada sejak lama. Permainannya sendiri sangat seru, sebab bisa di mainkan bersama teman-teman maupun kerabat dekat lainnya. Terlebih lagi saat ini sudah ada banyak game monopoli  secara offline yang bisa di mainkan melalui smartphone Android. Dengan begitu, siapa saja bisa memainkan permainannya tanpa harus memakai paket data. Jadi, siapapun yang ingin mengenang masa-masa waktu kecil memainkan game monopoli bersama kawan SD. Yuk, coba mainkan kembali dalam versin game Android nya.

Rekomendasi Game Monopoli Offline

Sampai detik ini, ada banyak sekali game monopoli yang bisa kamu mainkan pada smartphone Android. Gamenya sendiri sudah ada di playstore, sehingga siapa saja bisa dengan mudah mengunduhnya tanpa harus memakai  biaya sekalipun. Di bawah ini sudah ada  beberapa pilihan jenis game monopoli yang bisa kamu mainkan : 

1. Game EUROPOLY

Sesuai akan namanya, bahwa game ini akan mengusung peta pada  negara-negara  di bagian Eropa saja. Dengan begitu, maka kamu tidak akan bisa menemukan peta untuk negara lainnya seperti Indonesia tidak ada. Tapi tenang saja, gamenya masih sangat seru kok untuk bisa di mainkan.

Kamu bisa berkeliling ke berbagai negara yang mana ada di Eropa. Setelahnya, pastikan untuk bisa membuat lawan menjadi bangkrut agar nantinya dapat menjadi pemenang dalam permainannya. Untuk game tersebut, mampu kamu mainkan bersama 2,3, hingga 4 orang pemainnya.

2. Game Monopoli Business

Untuk dapat memainkan game monopoli satu ini, maka kamu bisa langsung mengajak 4 orang teman sekaligus. Saat memainkannya, maka pastikan juga untuk bisa menghindari penjara  dan belilah properti sebanyak mungkin. Agar kiranya, bisa menjadi pemain yang memang paling kaya dan  memenangkan gamenya.

Terlebih lagi, Business Game Offline satu ini hanya memakai ukuran 14 MB saja. Dengan begitu, tidaklah harus khawatir akan memakan banyak ruang penyimpanan pada smartphone. Jadi, sekarang kamu hanya perlu mengunduhnya secara langsung di Playstore untuk bisa memainkannya.

3. Monopoli Bankrupt

Selanjutnya adalah game Bankrupt, yang mana bisa kamu unduh di Playstore hanya dengan ukuran 22 MB saja. Pada permainannya, kamu sebagai pemain bisa mulai melakukan jual beli dan juga penyewaan bangunan yang sudah di miliki. Tentu saja, sangat seru saat memainkan game ini bersama dengan kawan secara offline.

Agar dapat meraih kemenangan di dalam game monopoli tersebut. Maka, pastikanlah untuk bisa membuat semua lawan kamu menjadi bangkrut dan punya hutang. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan dengan menaikkan harga sewa. Dalam melakukan permainan ini, perlu kehati-hatian agar nantinya tak akan masuk ke penjara.

4. Mainkan Board Kings

Game satu ini tidak kalah menarik dengan 3 game sebelumnya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bagi kamu untuk bisa memainkan permainannya. Terlebih lagi, tampilan dari gamenya sangat menarik sekali. Tak heran jika kebanyakan anak-anak menyukai gamenya.

Jika sebelumnya membutuhkan space mulai dari 22 sampai 55 MB saja, maka kali ini sediakan 58 MB saja. Untuk bisa memulai permainannya, maka seperti biasa lemparkan dadu dalam gamenya. Itu semua berguna untuk pendaratan di salah satu kotanya. Pastikan bahwa kamu bisa menguasai banyak kota, agar kiranya dapat memainkan pertandingan dengan lancar dan lawan teratasi dengan sebaik mungkin.

5. Game Monopoly Free

Terakhir, sesuai akan namanya bahwa game satu ini memang bisa kamu unduh secara gratis di playstore. Kemudian, kamu bisa mulai menikmati pengalaman untuk memenangkannya. Nanti pada awal permainan, setiap pemain akan mendapatkan modal terlebih dahulu sesuai dari ketentuan. Kemudian, kamu bisa mulai mencoba menjadi pemain yang paling kayar. Agar sekiranya, mampu  mengalahkan banyak lawan dalam gamenya. Nantinya, setiap pemain yang bangkrut akan langsung di singkirkan dari permainan. Untuk ukuran, kurang lebih 28 MB saja.