Cara Mudah Mendapatkan Crystal of Aurora Game ML

Cara mendapatkan Crystal of Aurora – Di Mobile Legends, Crystal of Aurora adalah salah satu item yang dapat Anda gunakan untuk menggambar pada Event Zodiac Summon. Selain itu, kalian akan dapat Crystal of Aurora dalam game Mobile Legends tanpa harus membelinya dengan uang atau diamond. Oleh karena itu, dalam ulasan ini, kami akan menjelaskan cara mendapatkannya.

Berbeda dengan event draw lainnya yang menggunakan diamonds, Item Crystal of Aurora adalah salah satu syarat untuk dapat skin Zodiac. Untuk mendapatkan skin Zodiac favorit kalian di Mobile Legends, kalian perlu mendapatkan Crystal of Aurora dan Fortune Meteorite, jadi dapat Crystal of Aurora adalah pilihan yang tepat.

Metode ini juga dapat di gunakan untuk mendapatkan skin Zodiac dengan menggambar Zodiac Summon di Mobile Legends. Baca ulasan lengkapnya di sini. Cara untuk dapat Crystal of Aurora di Mobile Legends (ML) adalah sebagai berikut:

Cara mendapatkan Crystal of Aurora

  • Pertama, login ke game Mobile Legends Anda.
  • Kemudian, seperti biasa, pergi ke menu top up diamond. Di sana, Anda akan menemukan berbagai bundle yang dapat Anda dapatkan. Bundle Crystal of Aurora, Crystal of Aurora Monthly Pass, di jual seharga Rp 99.000 per bulan.
  • Karena kalian akan di kenakan biaya PPN, siapkan lebih banyak pulsa. Lakukan pembayaran dengan OVO, Gopay, atau pulsa, atau bahkan Codashop. Selesaikan transaksi, dan kalian telah melakukan langganan bulanan Crystal of Aurora.

Fungsi Crystal of Aurora

Di Mobile Legends, Crystal of Aurora adalah item kedua yang dapat memberikan kulit. Bagaimana cara dapat Crystal of Aurora di Mobile Legends? Zodiac Summon dan Aurora Summon adalah dua event yang dapat menggunakan Crystal of Aurora Pass. Kalian akan mendapatkan item Crystal of Aurora setiap hari selama satu bulan penuh dengan membeli Crystal of Aurora Monthly Pass di atas. Dengan mendaftar, Anda akan mendapatkan sekitar 35 Crystal of Aurora setiap hari.

Tidak seperti tiket mingguan Crystal of Aurora, yang hanya akan memberikan kalian untuk satu minggu, jika ada.

Jika Anda berhasil mengumpulkan semua item Crystal of Aurora dalam waktu sebulan, Anda akan dapat total 1045 item. Ini adalah jumlah yang cukup untuk ditarik pada event Summon Zodiac. Selain itu, kalian memiliki kemampuan untuk mendapatkan hadiah tambahan melalui langganan bulanan. Dengan berlangganan setiap bulan, selama kalian bermain Mobile Legends, kalian dapat mendapatkan semua skin Zodiac dengan biaya yang terjangkau.

Keuntungan memiliki Crystal of Aurora

Selain mengejar Zodiac Summon dan Summon Aurora, kalian juga dapat menggunakan Crystal of Aurora di Magic Wheel. Dengan melakukannya, kalian dapat mendapatkan skin Legends di Mobile Legends.

Selain itu, dengan melakukan draw menggunakan Crystal of Aurora pada Magic Wheel, kalian akan mendapatkan skin Legends dengan harga yang lebih murah daripada yang biasanya Anda lakukan dengan menggunakan permata. Jadi, manfaatkan kesempatan Playmistover kali ini untuk dapat banyak Crystal of Aurora mobile legends untuk ditukarkan dengan skin legends.

Karena ada lebih banyak acara yang memberikan hadiah Crystal of Aurora sendiri saat ini, hanya kalian yang harus menyelesaikannya dan mengikutinya untuk dapat hadiah ini.

Baca Juga :

***