Rekomendasi Game Offline Terbaik Penghasil Pulsa

Playmistover.comGame offline penghasil pulsa sudah menjadi salah satu permainan yang saat ini sedang banyak di cari orang. Munculnya game dengan reward seperti pulsa gratis, sudah menarik perhatian banyak pemainnya. Misi yang di berikan untuk tiap gamenya pun, sangat bervariasi. Ada yang menonton video saja, lalu menyelesaikan banyak misi tertentu. Jika kamu memang sedang mencari game seperti itu. Cobalah beberapa rekomendasi yang akan tersedia pada bacaa di bawah ini !

Rekomendasi Game Offline Penghasil Pulsa

Saat ini, ada banyak sekali aplikasi penghasil pulsa yang dapat kamu download dengan mudah. Nah, dari beberapa aplikasi yang tersedia di Play Store. berikut beberapa daftarnya telah mimin rangkum dan buat di bawah ini :

1. Game HAGO

Popularitas dari HAGO sebagai sebuah aplikasi game dan media sosial tampak bisa menjamin keamanan software tersebut. Di sini, kamu akan menemukan banyak sekali berbagai mini game seru. Layaknya ludo, adu domba, domino, checkers dan lain sebagainya. Selain daripada itu, pemain bisa menanam pohon uang demi memperoleh kejutan menarik yang mampu di tukarkan reward secara real !

Puas sudah mencoba keseluruhan permainan yang ada di dalamnya. Kini, kamu sudah bisa beralih ke ruang obrolan demi bisa melakukan interaksi dengan pemain lain dari seluruh negara. Kamu juga bisa melakukan live atau bahkan melihat aksi live dari para pemain lainnya demi berbagi hadiah. Jadi, untuk dapat pulsa dalam game ini, kamu bisa mengundang teman untuk mendownload HAGO terlebih dahulu.

2. Game Money Tree 2

Selanjutnya adalah Money Tree 2, sesuai dengan judulnya bahwa pohon uang ini akan memberikan kamu reward berupa penukaran menjadi pulsa. Gameplaynya sendiri sangat mudah, pemain hanya perlu menanam & menunggu pohon uang tumbuh. Apabila pohon tersebut sudah besar dan memiliki buah UANG maka kamu dapat menggoyangkannya demi memanen uang tersebut. Jika uangnya sudah terkumpul banyak, nantinya kamu dapat membeli properti di dalam gamenya. Seperti : rumah, kapal, dan masih banyak lagi ! Akan tetapi, terkait pulsa, mimin belum bisa memastikan apakah bis di gunakan atau tidaknya

3. MAGER Game Offline Penghasil Pulsa

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dan ingin memanfaatkannya untuk bisa menghasilkan uang tambahan. Tidak ada salahnya jika mendownload aplikasi game yang bernama MAGER. Dengan aplikasi tersebut, kamu dapat memperoleh pulsa maupun hadiah menarik lainnya tanpa harus melakukan deposit apapun. Misi yang di jalani juga tidak sulit kok, jadi reward pun mudah kamu dapatkan dengan cepat. Intinya, kamu bisa menyelesaikan beberapa permainan dan nantinya reward dari misinya dapat di tukar menjadi saldo DANA. Nah, saldo ini kemudian bisa kamu belanjakan untuk membeli pulsa maupun kuota.

4. Game Wild Cash – Quiz to Earn

Tak ketinggalan, mimin juga sudah merangkum rekomendasi game penghasil pulsa lainnya berjudul Wild Cash Quiz to Earn. Sama seperti beberapa game sebelumnya, bahwa kamu bisa memperoleh hadiah ketika sedang memainkannya. Mekanismenya sendiri cukup mudah, yakni menjawab dengan tepat terkait soal kuis yang telah tersedia di dalamnya. Makin banyak misi yang kamu ikuti, poin yang terkumpul juga akan semakin banyak.

Otomatis, nantinya kesempatan yang kamu terima juga semakin besar untuk bisa mendapatkan hadiah asli. Di sini kamu juga dapat memperoleh poin tambahan ketika berhasil mengundang teman untuk sekedar join dalam game Wild Cash. Pada dasarnya, permainan ini tak hanya bisa menghasilkan pulsa gratis saja. Akan tetapi, semua poinnya juga bisa kamu tukar menjadi uang digital yang nantinya bisa di transfer ke DANA, OVO, GoPay sampai Shopee.

Bagaimana ? Menarik bukan untuk di coba ?