Rekomendasi Game Monopoli yang Seru Dimainkan di Android

Game Monopoli Seru – Banyak game lama yang membuat Anda bernostalgia dan biasa dimainkan bersama teman-teman Anda di masa lalu. Mulai dari game ular tangga hingga monopoli. Baik anak-anak maupun orang dewasa sangat menyukai permainan monopoli. Namun, penggemar permainan monopoli tidak lagi menghadapi kesulitan karena kemajuan teknologi.

Membawa papan monopoli dan uang mainan monopoli tidak lagi menjadi masalah. Menginstal dan memainkan salah satu dari sepuluh game monopoli paling seru dan menarik yang dapat Anda mainkan pada HP Android Anda adalah langkah pertama.

Rekomendasi Game Monopoli Terbaik Android

1. LINE Let’s Get Rich

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah familiar dengan game usungan LINE Coorp ini, LINE Let’s Get Rich. Ini adalah salah satu game yang paling banyak di mainkan dan menarik perhatian para penggemar game, terutama mereka yang menggunakan media sosial LINE. Game ini memiliki konsep yang mirip dengan monopoli.

Pastinya, untuk memainkan game LINE Let’s Get Rich, Anda harus terhubung ke internet. Ini karena game ini memiliki fitur Let’s Get Rich, di mana sesama pemain LINE berkompetisi untuk mendapatkan uang di atas papan monopoli virtual. Selain itu, Anda dapat menggunakan sebelas peta dunia yang di sesuaikan dengan lokasi Anda saat ini.

Download LINE Let’s Get Rich

2. Rento – Dice Board Game Online

Jika ada banyak pemain, bermain monopoli akan sangat mengasyikan dan menantang. Rento—Game Board Dice Online memperkenalkan diri sebagai salah satu game monopoli yang dapat di mainkan oleh hingga enam pemain. Salah satu game ini membutuhkan koneksi internet.

Rento – Dice Board Game Online, seperti LINE Get Rich, memiliki fitur di mana pemain dapat berkompetisi dalam monopoli dengan sesama pemain di seluruh dunia. Namun, Anda dapat menggunakan kecerdasan buatan yang ada dalam game Rento jika Anda tidak ingin bersaing dengan pemain lain.

Download Rento – Dice Board Game Online

3. CrazyPoly

Aplikasi CrazyPoly ini adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin bermain monopoli secara offline. Anda harus dapat menguasai semua properti, seperti rumah, hotel, dan lain-lain, di game ini. Anda bisa memenangkan game jika Anda dapat menguasai banyak wilayah. Tapi Anda akan bangkrut jika Anda tidak pandai mengatur uang.

Download CrazyPoly

4. MONOPOLY Bingo!

MonoPOLY Bingo! adalah salah satu game monopoli paling menyenangkan dan menghibur untuk dimainkan jika Anda ingin bermain monopoli secara digital. Storm8 Studios adalah developer yang membuat game ini, yang telah mendapatkan lebih dari 160.000 unduhan di PlayStore. MONOPOLY Bingo mirip dengan permainan monopoli biasa! Anda akan di minta untuk mengumpulkan jumlah koin yang mungkin. Jangan lupa untuk membangun hotel di mana-mana. Selain membangun hotel, Anda juga perlu membangun rumah yang sangat banyak untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Download MONOPOLY Bingo!

5. Quadropoly

Quadropoly adalah permainan monopoli tambahan yang tersedia untuk Android. Game ini harus di mainkan secara online, jadi Anda dapat bermain bersama pemain Quadropoly lainnya. Semua fitur game ini gratis, tetapi jangan khawatir. Di game Quadropoly, Anda harus mencapai tujuan tertentu dan memiliki kemampuan untuk bertransaksi dengan pemain lainnya. Yang jelas, jika Anda dapat menguasai sejumlah besar area, Anda akan menjadi lebih baik lagi.

Download Quadropoly

Baca Juga :

***