Rekomendasi Game Outbound yang Seru Tanpa Alat

Playmistover.comGame outbound tanpa alat sudah menjadi salah satu permainan yang mana efektif, sebab menggabungkan berbagai macam aspek. Mulai dari fisik, mental, hingga intelegensi juga ada. Untuk gamenya sendiri, bisa kamu temui di beberapa taman wisata dengan nuansa alam atau natural. Selain itu, permainannya juga tidak hanya untuk anak-anak, akan tetapi bisa juga untuk orang dewasa. Pada kesempatan kali ini, mimin akan berikan lebih lanjut terkait beberapa game outbound yang seru untuk kamu mainkan bersama keluarga.

1. Game Outbound Tanpa Alat Berjudul 3,6,9

Pertama-tama, mimin akan berikan sebuah permainan yang mana membutuhkan konsentrasi cukup tinggi. Selain itu, gamenya akan sangat seru jika kamu bisa mainkan dengan banyak orang. Kurang lebih, seperti inilah gambaran atas permainan tersebut : 

  • Pertama, kamu bisa membuat sebuah grup dengan posisi duduk melingkar.
  • Kemudian, mulailah berhitung mulai dari 1,2,3 dan seterusnya secara  bergiliran. Hal yang harus di lakukan adalah setiap orang yang nantinya akan mendapatkan giliran angka 3,6,9, di larang untuk menyebutkan angka, melainkan harus bertepuk tangan satu kali sebagai gantinya.
  • Lalu, ketika kamu mendapat kelipatan 3 angka ganjil. Harus bisa bertepuk tangan sebanyak 2 kali. Contohnya, di angka 30 maka para peserta harus menepukan tangan sebanyak 2 kali sesuai aturan.

2. Game Memakan Buah Lemon Tanpa Berekspresi

Dilansir melalui situs Healthline dari happyfresh.id, lemon sudah di kenal sebagai salah satu jenis buah yang memang kaya akan kandungan vitamin C. Jadi, selain bisa di konsumsi sebagai camilan sehat, kamu bisa juga menjadikannya sebagai bahan permainan seru untuk kumpul acara bersama kawan maupun keluarga besar. Cara memainkannya cukup dengan : 

  • Menantang teman maupun kerabat dekat kamu untuk bisa mencoba memakan potongan buah lemon.
  • Potongan dari buahnya sendiri bisa di buat dalam berbagai bentuk.
  • Terakhir, tinggal lihat saja siapa yang akan bertahan untuk memakannya tanpa harus memainkan reaksi apapun.

3. Bermain Tebak Kata !

Permainan satu ini, memang bisa menjadi salah satu kegiatan seru di saat kumpul keluarga maupun bersama teman-teman. Caranya juga simple, cukup mempersiapkan kertas kecil yang mana di tulis dengan kata-kata berupa lirik lagu, nama benda maupun kota, dan lain sebagainya. Setelah itu, bagilah menjadi dua regu dan kamu bisa memilih salah satu untuk memperagakan kata dari gulungan kertas yang memang sudah di persiapkan sebelumnya.

4. Bermain Sambung Lirik

Game ini sudah viral sekali  beredar di berbagai platform melalui media talkshow maupun sekedar akun-akun tongkrongan saja. Atau paling mudahnya, sudah tersedia bagi kamu yang pernah menonton film Pitch Perfect. Nah, kira-kira untuk alur dari gamenya mirip dengan tantangan yang tersedia di dalamnya. Untuk memainkannya, kamu hanya cukup : memilih satu kata dan kemudian harus di nyanyikan. Apabila nantinya lawan berhenti di kata yang memang mereka inginkan, maka kamu harus bisa melanjutkan kata tersebut menjadi bagian lirik lagu lainnya. Jika tidak bisa, maka kamu akan kalah dan mendapat hukuman sesuai dengan apa yang sudah di diskusikan sebelumnya.

5. Nama Permainannya Adalah Jenga

Ini menjadi game terakhir yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman maupun keluarga besar. Untuk jenisnya, masuk ke dalam game dengan keahlian atau strategi. Kamu nantinya mampu memainkan permainan dengan bersama 2 atau bahkan 10 orang sekaligus. Pada dasarnya, Jenga bisa di mainkan dengan cara memindahkan satu blok dan di letakkan di atas, Langkah ini bisa di lakukan secara  terus menerus, sampai susunan dari balok akhirnya jatuh berantakan. Nah, nantinya orang terakhir yang menjatuhkan adalah pemain yang kalah !