Rekomendasi Game Ultraman Paling Populer di PC

Playmistover.comGame ultraman PC terbilang banyak dan memakai alur cerita yang menarik perhatian para gamers. Untuk ultraman sendiri, sejatinya telah di kenal lama sebagai sosok superhero yang menjadi favorit bagi anak-anak kalangan 90-an. Aksinya melawan musuh dan mengalahkan banyak monster kuat, amat memukau dan selalu di tunggu tiap pekan. Kini, superhero tersebut sudah di rubah dalam bentuk permainan yang menyenangkan. Yuk, coba langsung beberapa judulnya di bawah ini !

Game Ultraman PC Berjudul Ultraman Battle Online

Untuk game pertama ini, sudah menghadirkan adanya genre baru yang terbilang amat menarik. Yakni permainan kartu seperti halnya Role Playing Game. Alur dari gameplaynya tidak jauh berbeda dengan permainan Yu-Gi-Oh! Yang mana dapat mengeluarkan monster melalui kartu. Untuk Ultraman Battle Online, tiap kartu yang kamu pilih akan mengeluarkan karakter Ultraman serta monster yang siap perang. Bukan hanya mengandalkan kartu saja, tapi permainan ini juga sudah memberikan fitur party yang mana jika tim sudah di bentuk. Wajib sekali memiliki strategi khusus, agar kiranya dapat memenangkan tiap pertandingan.

Judul – Ultraman Rumble

Permainan satu ini sudah di kembangkan oleh pihak DWEB, yang mana jauh menekankan tema pertarungan antar karakter. Walau membawa nama Ultraman, bukan berarti kamu akan memainkan karakter raksasa seperti yang ada di film maupun serial. Tapi, jauh lebih ke arah karakter chibi yang terbilang imut nan mungil. Jika berbicara tentang pengalaman bermain, untuk tiap karakternya tidaklah sulit. Tiap pemain dapat meningkatkan kekuatan / power up pada tiap karakter yang sedang di mainkan. Terkait dengan grafis, boleh jjur sih masih agak jauh daripada game konsol. Tapi, masih baik karena memakai animasi 3D.

Judul – Ott Superman Go

Kali ini, permainannya penuh kekonyolan yang mana dapat di temukan pada karakter maupun ceritanya. Judul yang di gunakan pun sudah terlihat, bahwa superheronya meminjam nama hingga karakter dari hero Superman. Walau di lihat-lihat cukup absurd, tapi permainannya cukup menarik untuk mewarnai superhero Ultraman. Inti dari gamenya sendiri adalah melindungi bumi dari gangguan para monster. Mulai dari Bartan Star, Mo Chilong, Black King, sampai dengan musuh-musuh lainnya.

Game Ultraman PC Berjudul Ultraman Hero Fight Puzzle Best

Jika kamu bosan dengan tema ultraman yang memakai unsur perang-perangan. Maka, game satu ini sudah bisa menjadi opsi menyenangkan. Sama seperti namanya, bahwa Ultraman Hero Fight Puzzle Best menjadi game dengan tema puzzle. Cara untuk memainkannya adalah dengan merangkai potongan puzzle, sampai nantinya membentuk gambar atas karakter utamanya. Gamenya sendiri sudah menyediakan 3 tingkatan kesulitan yang bisa kamu coba. Walau terlihat sederhana, puzzlenya juga cocok di mainkan untuk mengasah otak maupun melatih fokus serta konsentrasi. Gamenya sudah di kembangkan oleh Fun-Fun Game.

Franchise Rumble 2

Dari namanya, bahwa game ini sudah menjadi lanjutan atas rumble pertama yang sudah mimin rekomendasikan sebelumnya di atas. Rumble 2 : Heroes Arena juga tak kalah menarik untuk di mainkan, justru akan semakin sengit. Pada gamenya, kamu tidak hanya akan bertarung melawan sesama Ultraman saja. Tapi, juga melawan para monster yang selama ini sudah menjadi musuh bebuyutannya. Tak hanya itu, dalam game tersebut kamu juga akan di minta untuk membentuk aliansi demi berduel dengan aliansi lainnya. Apabila kamu adalah tipikal yang jauh lebih suka bermain game ini di PC, maka atur-aturlah jadwal permainannya. Kenapa ? Karena, sudah ada perbincangan bahwa gamenya di klaim sebagai permainan yang amat adiktif. Jadi, usahakan kamu bermain dengan sewajarnya saja.